Film : Interns, Lika-Liku Kehidupan Para Dokter Magang Prancis

film interns

no-cuts – Film Interns menceritakan kehidupan para tenaga medis senantiasa menimbulkan rasa mengidamkan tahu. Sebagai orang-orang yang mendedikasikan diri untuk mencermati orang lain yang apalagi tidak dikenal, bagaimana mereka menekuni hari-hari di luar pertemuan bersama pasien? Mari kita rangkum Film berjudul “Interns” ini.

Serial Interns bersama amat manusiawi menampilkan beragam cii-ciri yang tak terbatas pada hitam dan putih. Sejak awal, serial drama asal Prancis ini udah menarik perhatian ketika tiga orang dokter magang bersama dukungan seorang dokter forensik kaku bernama Arben Bascha (diperankan Karim Leklou) tiba-tiba mengatasi operasional unit penyakit didalam tanpa pengawasan senior yang tengah menekuni karantina darurat.

Sinopsis

Tanpa peringatan apapun, tiga dokter magang yang belum berpengalaman, Alyson Leveque (Alice Belaidi), Chloe Antovska (Louise Bourgoin), dan Hugo Wagner (Zacharie Chasseriaud) mesti berani mengambil keputusan berkenaan hidup pasien. Kondisi jadi makin kacau ketika karantina dokter senior dan perawat di perpanjang, selagi pasien konsisten membanjiri unit penyakit dalam.

Unit mereka kekurangan tenaga. Para perawat udah kelelahan, pasien terasa mempertanyakan dokter-dokter senior yang tak kunjung muncul, dan personel yang dikirimkan unit kritis darurat tak mempermudah kondisi bagi ketiga dokter magang.

Dari sana masalah demi masalah bergulir. Baik Alyson, Chloe, Arben, dan Hugo menghadapi tantangan masing-masing, layaknya membongkar sampah rumah sakit untuk mencari gigi palsu, hingga ancaman dipidanakan. Mereka terhitung mesti mengatasi konflik internal di rumah sakit, sambil senantiasa bersosialisasi dan memelihara kewarasan diri.

Sementara di luar segala perkara magang, masih ada kasus privat yang tak sanggup di hindari. Hugo mesti berkompromi bersama ibunya yang merupakan Kepala UGD, Alyson berkutat ketidakmampuannya mengambil keputusan tegas, dan Chloe ternyata memiliki kasus jantung.

Tidak ada ciri-ciri protagonis maupun antagonis dalam serial ini, sama layaknya tak ada satu tokoh yang lebih menonjol dari yang lain. Alyson, Chloe, dan Hugo adalah manusia biasa, demikianlah terhitung rekan-rekan kerja dan para pasien bersama bervariasi latar belakang, terasa pecandu narkoba hingga seorang gadis yang gagal dalam percobaan bunuh diri, dan juga seorang transeksual.

Cerita yang membuat Film ini menjadi terlihat nyata

Seperti di kehidupan perkantoran nyata, sebuah keputusan sanggup berdampak bagi orang banyak dan menimbulkan respons tidak sama satu sama lain. Beragam ciri-ciri yang terlibat dalam Interns memperkaya serial ini, menjadikan Interns sebagai cerita kehidupan yang tak hanya tertuturkan lewat tokoh utama, tetapi terhitung lewat hubungan bersama para pasien.

Tawa dan tangis berkunjung silih berganti, kematian senantiasa membayang, selagi konsisten berputar, pada pada akhirnya Interns sukses menghangatkan hati. Secara umum, serial ini menyajikan sebuah proses pendewasaan, dan betapa proses itu tidak sama bagi tiap-tiap orang. Melakukan kesalahan adalah anggota dari pembelajaran, bersama segala risiko yang menyertai tiap-tiap keputusan. Memberi keberanian untuk konsisten melangkah, serial Interns sanggup di saksikan lewat aplikasi streaming Mola.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *