Squid Game : Kreator Balas Kritik LeBron James Soal Akhir Cerita

lebron

no-cuts – Kreator sekaligus sutradara Squid Game, Hwang Dong-hyuk, membalas kritik yang dsampaikan pebasket LeBron James mengenai akhir cerita serial itu. LeBron James mengaku tidak senang bersama dengan akhir cerita Squid Game meski menyukai serial itu.

“Sudahkah Anda menyaksikan Space Jam 2?,” kata Dong-hyuk sembari sedikit tertawa merujuk terhadap film yang dibintangi James kepada The Guardian layaknya dirilis Selasa (26/10).

Ia mengaku bersyukur James menyaksikan Squid Game hingga selesai dan menjadi bahwa atlet itu mampu menyatakan apa pun yang diinginkan. Namun, Dong-hyuk menegaskan tidak bakal membuat perubahan akhir cerita Squid Game.

“Bila dia memiliki akhir cerita sendiri yang mampu memuaskannya, kemungkinan dia mampu membuatnya sendiri. Saya bakal menyaksikan dan kemungkinan mengirimkan pesan bersama dengan mengatakan, ‘Saya senang acara ini secara keseluruhan kecuali akhir ceritanya,” kata Hwang.

Kritik James

Sebelumnya, James mengemukakan kritik soal akhir cerita Squid Game sesudah jumpa media usai pertandingan LA Lakers vs Golden State Warriors. Ia lantas di hampiri rekan setimnya, Anthony Davis, yang menanyakan soal Squid Game.

James lantas menyatakan bahwa ia sudah selesai menyaksikan Squid Game. Ia pun kembali menanyakan kepada Davis apakah sudah selesai menyaksikan serial asal Korea Selatan itu dan mengkaji akhir cerita.

“Saya tidak senang akhir ceritanya. Naik pesawat untuk berjumpa putrinya. Apa yang dia lakukan,” katanya kepada Davis yang terekam oleh jurnalis Kyle Goon dan di unggah ke Twitter.

Squid Game sendiri mengisahkan orang-orang yang mengalami kegagalan di dalam hidup gara-gara bermacam alasan. Mereka mendapat undangan misterius untuk berpartisipasi di dalam persaingan bersama dengan hadiah 45,6 miliar won atau lebih kurang Rp567,3 miliar.

Permainan terjadi di wilayah yang tidak diketahui, peserta di kurung hingga tersedia pemenang. Mereka tidak mampu tiba-tiba berhenti di sedang jalur atau menolak ketentuan permainan gara-gara mampu membahayakan nyawa mereka.

Sepanjang permainan berlangsung, pemain yang kalah atau tidak mampu mencukupi tugas hingga waktu yang di tentukan segera dbunuh oleh petugas permainan. Ada pula pemain yang saling membunuh demi mengurangi pesaing.

Squid Game formal menjadi serial terlaris di layanan streaming Netflix. Serial yang di bintangi Lee Jung-jae itu dsebut sudah menyatukan lebih berasal dari 111 juta akun international di dalam 17 hari sesudah formal rilis terhadap 17 September 2021.

Selain itu, Squid Game melaporkan membuahkan US$891,1 juta atau setara Rp12,5 triliun di dalam bentuk nilai pengaruh untuk Netflix. Angka itu setara bersama dengan 41 kali lipat ongkos memproduksi yang capai US$21,4 juta.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *