Sungguh Menegangkan 3 Film Korea di Netflix

horror
no-cuts – Ada begitu banyak alasan mengapa tayangan Korea sukses mencuri perhatian para penonton di seluruh dunia. Tidak hanya romansa, kisah-kisah yang disuguhkan saat ini mampu menjangkau berbagai genre yang di tunjang dengan premis yang unik dan visual yang luar biasa. Jika Anda penggemar horor dan thriller, tidak ada salahnya menghabiskan akhir pekan ini dengan menjelajahi Netflix untuk menemukan berbagai cerita menegangkan dari Korea. Mulai dari zombie, hantu, hingga manusia-manusia jahat, kumpulkan keberanian Anda . Siapkah dengan tantangan uji nyali ini?

Berikut ini adalah rekomendasi film Korea yang dapat membuat penonton tegang

All of Us Are Dead

all of us are dead All of Us Are Dead merupakan salah satu tayangan Korea yang sedang hangat di perbincangkan saat ini. Menceritakan sekelompok siswa SMA yang terperangkap di sekolah dan berjuang bertahan hidup di tengah wabah zombie, serial ini mampu mendominasi daftar Top 10 Netflix di 91 negara sejak penayangannya minggu lalu. Sekolah yang biasanya menjadi tempat aman untuk para siswa pun kini berubah menjadi lokasi yang mencekam seiring para siswa ini mencoba menyelamatkan diri. Bersiaplah untuk ikut berlari kencang ketika para zombie mulai menyerang dengan kecepatan tinggi!

Hellbound

hellbound Karya sutradara ternama Yeon Sang-ho dari Korea (Train to Busan, Peninsula), tidak heran apabila Hellbound mampu memberikan suasana yang penuh ketegangan. Serial ini menceritakan kemunculan para makhluk misterius yang memberikan vonis kepada manusia dan mengirim mereka ke neraka. Kejadian supernatural ini pun menciptakan berbagai kekacauan di tengah masyarakat. Melihat tanda-tanda kehadiran makhluk misterius bertubuh besar akan membuat Anda ikut waspada sepanjang cerita.

Sweet Home

sweethome Kisah menyeramkan lainnya dapat ditemukan di Sweet Home berasal dari korea. Menyorot sebuah fenomena mengerikan di mana manusia dapat seketika berubah menjadi monster, serial ini mengikuti sekelompok penghuni sebuah apartemen yang berjuang untuk bertahan hidup sekaligus mempertahankan sisi kemanusiaan mereka. Dibintangi oleh Song Kang, Sweet Home banyak dipuji untuk penggunaan efek CGI para monsternya yang semakin menambah kengerian di serial ini. Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *