3 Tayangan Korea Baru Sepanjang Februari di Viu

no-cuts – Memasuki Februari, Anda masih di harapkan lebih banyak tinggal di rumah demi menekan penyebaran virus Covid-19. Dan Viu telah menyediakan tiga tayangan terbaru yang akan mewarnai mood Anda, selama melalui bulan spesial ini di rumah saja. Di temani sederet bintang papan atas Korea, seperti Kim Soo Hyun, Kim Ha Neul hingga So Ji Sub, serta alur cerita yang memompa semangat, simak sinopsis 3 tayangan Korea terbaru di Viu di bawah ini dan catat tanggal tayangnya.

1. Kill Heel

kill heel Kill Heel merupakan drama Korea terbaru yang akan mengudara di Viu mulai 17 Februari 2022, setiap Selasa dan Jumat. Drama ini berpusat pada kehidupan tiga wanita karir yang ambisius di balik industri home shopping. Dengan konflik perebutan kekuasaan, tiga wanita bersaing demi meraih puncak dan ketenaran. Woo Hyun (di perankan oleh Kim Ha Neul) memiliki karir biasa saja, dan Ok Sun (di perankan oleh Kim Sung Ryung), seorang MC dengan bayaran tertinggi. Ada pula Mo Ran (di perankan oleh Lee Hye Young), bak penyihir brutal yang berhasil mendaki puncak kekuasaan. Bagaimana konflik memanas terjadi di tengah tiga wanita berani ini? Nantikan selengkapnya di Viu.

2. Always

always Di tayangkan perdana pada 2011, film Always yang di perankan oleh dua bintang papan atas Korea, Han Hyo Joo bersama So Ji Sub dan sebentar lagi dapat Anda saksikan di Viu mulai 27 Februari 2022. Film bergenre romantis dan melodrama ini akan menyoroti kisah romansa antara seorang gadis tuna netra bersama mantan petinju. Cheol Min (di perankan oleh So Ji Sub) adalah mantan petinju berhati dingin yang kini telah beralih profesi sebagai penjaga parkir. Dia kemudian secara tidak sengaja bertemu Ha Jung Hwa (di perankan oleh Han Hyo Joo), gadis buta yang ceria. Kehadiran Ha Jung Hwa yang terus mengunjungi pos parkir untuk menonton drama bersamanya membuat keduanya semakin lebih dekat, bahkan membuat Cheol Min menjadi lebih terbuka akan masalah tentang dirinya. Setelah menjalin hubungan asmara, Cheol Min baru mengetahui bahwa secara tidak langsung dia lah penyebab Ha Jung Hwa kehilangan penglihatan sekaligus orang tuanya. Akankah Cheol Min akan menjauhi Ha Jung Hwa? Atau justru tetap berada di sisinya?

3. Secretly, Greatly

secretly greatly Ingin menyaksikan pesona tak biasa Kim Soo Hyun yang bikin ngakak sekaligus misterius? Maka, Anda tidak boleh melewatkan Secretly, Greatly yang akan hadir di Viu mulai 13 Februari 2022. Film klasik yang di bintangi Kim Soo Hyun ini akan menampilkan sisi komedi sang megabintang yang jarang ditemui di berbagai serial drama maupun film. Sejak kecil, Won Ryu Hwan (di perankan oleh Kim Soo Hyun) telah di latih Pasukan Khusus Korea Utara. Dia di kenal sebagai mesin pembunuh yang mematikan. Ryu Hwan kemudian di kirim ke Korea Selatan sebagai mata-mata. Dalam wujud seorang pria bodoh miskin dan cacat mental, Ryu Hwan kini menetap di pinggiran Seoul dengan identitas sebagai Bang Dong Gu dan bekerja sebagai penjaga toko kecil. Suatu malam, ia kedatangan kolega di Unit Pasukan Khusus Korea Utara, yaitu Lee Hae Rang (di perankan oleh Park Ki Woong). Ia di tugaskan sebagai mata-mata dan menyamar sebagai bintang rock muda. Ada juga mata-mata lainnya, Ri Jae Jin (diperankan oleh Lee Hyun Woo) yang bergabung. Lantas, bagaimana kehidupan ketiganya saat menunggu perintah dari Korea Utara? Akankah penyamaran mereka terbongkar? Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *