Jujutsu Kaisen Season 2 Fix Hendak Tayang Pada Tahun 2023

jujutsu

no-cuts – Jujutsu Kaisen season 2 bakal tayang tahun depan. Perihal itu di umumkan si kreator Gege Akutami melalui ilustrasi yang di unggah ke media sosial Jujutsu Kaisen pada Sabtu( 12/ 2).

Ilustrasi tersebut terbuat buat memperingati kesuksesan film ini sekalian mengumumkan masa kedua serial anime tersebut. Dia pula berterima kasih kepada pembaca, pemirsa, serta seluruh regu penciptaan.

Perihal seragam pula di informasikan MAPPA sekalian mengonfirmasi mereka kembali selaku studio anime yang bertanggung jawab atas penayangan anime ini yang ke 2

” Serial tv ini tayang 2023! Usai film Jujutsu Kaisen 0, MAPPA hendak bekerja keras!” cuit MAPPA.

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen mengisahkan Yuji Itadori, anak SMA yang mempunyai keahlian raga serta atletik luar biasa. Kendati demikian, dia sering menjauhi Klub Lari serta malah kerap bergabung dengan Klub Riset Ilmu Gaib supaya dapat bersantai.

Sampai pada sesuatu hari, para senior Yuji di Klub Riset Ilmu Gaib membuka segel jimat kutukan tingkatan besar di sekolah serta menciptakan jari yang sudah membusuk serta menarik roh Kutukan.

Jujutsu Kaisen ialah manga karya Gege Akutami yang awal kali terbit di Weekly Shonen Jump semenjak Maret 2018 yang setelah itu di kumpulkan serta di terbitkan Shueisha jadi 16 novel( tankobon) per Juni 2021.

Manga ini setelah itu di adaptasi jadi sebagian medium yang lain, salah satunya merupakan serial animasi yang tayang pada Oktober 2020.

Karya Gege Akutami itu pula di adaptasi ke layar lebar yang formal masuk 50 besar film terlaris di Jepang dengan pemasukan 9, 31 miliyar yen Jepang ataupun dekat Rp1, 1 triliun( 1 yen Jepang= Rp126, 08) dalam 31 hari penayangan.

Film itu telah tayang di Jepang pada 24 Desember 2021 dan akan dijadwalkan tayang 16 Maret 2022 di bioskop Indonesia.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *