Joko Anwar Mengumumkan Tanggal Rilis Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Cummunion

pengabdi setan

no-cuts – Joko Anwar mengumumkan bertepatan pada luncurkan teaser poster film Pengabdi Setan 2 Cummunion. Berita ini di bagikan Joko Anwar lewat artikel di Instagram pribadinya.

Sutradara kenamaan Tanah Air itu mengunggah foto bertuliskan bertepatan pada luncurkan teaser poster film horor tersebut. Dari unggahan itu di kenal teaser poster hendak di rilis pada 17 Februari 2022.” 17 Februari 2022 Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Communion,” tulis foto tersebut di lansir pada Selasa( 15/ 2/ 2022).

” Ia terus menjadi dekat. Telah siap?” tulis Joko Anwar pada penjelasan unggahan itu. Tadinya, Joko Anwar mengatakan kalau film garapan ini hendak tayang di bioskop tahun ini. Berita ini di bagikan oleh Joko Anwar lewat unggahan di Twitter resminya. Joko Anwar mengunggah foto bertuliskan Pengabdi Setan 2 Communion.“ Ia tiba lagi. Lekas. Tahun ini di bioskop. Siap?#PengabdiSetan2,” tulis Joko Anwar.

Tanggal Rilis Poster Pengabdi Setan 2

Pengumuman ini langsung menghebohkan netizen. Teruji dari tidak lama unggahan itu terbuat, Pengabdi Setan 2 Communion langsung jadi trending topik di Twitter. Semacam dikenal, Pengabdi Setan ialah salah satu film horor laris garapan Joko Anwar pada 2017. Ini jadi salah satu film Indonesia yang tayang di beberapa negeri semacam Singapore, Thailand, Taiwan, Malaysia, sampai Spanyol. Oleh karena itu film ini akan sangat di nantikan bagi para pecinta film bergenre horror maupun tidak karena kesuksesan di musim pertamanya. Semoga saja bisa membayar hasrat bagi pecinta horror di seluruh Indonesia.

Ini Teaser serta Agenda Tayangnya Film yang diperankan oleh Tara Basro serta Ayu Laksmi ini pula meraup bermacam penghargaan film baik di dalam negeri maupun luar negeri. Pada ajang Festival Film Indonesia( FFI) 2017, film ini memperoleh 13 nominasi, serta sukses memenangkan 7 di antara lain. Yang membuat film ini mencapai kesuksesan di musim pertamanya.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *