5 Fakta Menarik pada Film Ghost Doctor

ghost doctor

no-cuts – 5 fakta Berarti pada Ghost Doctor ini, pantas jadi atensi. Nyatanya terdapat beberapa perihal berarti yang terjalin dalam kehidupan para kepribadian utama, serta orang- orang di sekitar mereka.

1. Ghost Doctor: Seung Tidak sempat jadi hantu koma

Soal Go Seung Tidak( Kim Bum) dapat memandang hantu bukan lagi perihal yang mengagetkan. Namun, pemirsa baru ketahui kalau dia sempat jadi hantu koma pula. Ceritanya, berawal dari Seung Tidak kecil( Cho Yi An) terjatuh ke danau serta tenggelam. Bapaknya berupaya membantu dengan memakaikan pelampung yang lagi dia gunakan ke badan Seung Tidak. Keduanya setelah itu mengapung ke permukaan serta lekas dilarikan ke rumah sakit. Sayang, nyawa bapak Seung Tidak tidak sukses terselamatkan.

Hantu Seung Tidak kecil berupaya memegang badan bapaknya, tetapi tidak dapat. Dia menangis memandang bapaknya terbaring kaku. Di dikala bertepatan, badan Seung Tidak pula terletak dalam keadaan yang gawat. Di sinilah hantu Seung Tidak berjumpa hantu Tess( Sung Dong Il), yang hendak berangkat ke alam baka.

Tess memilah tidak berangkat bersama malaikat ke alam baka demi menyelamatkan nyawa Seung Tidak kecil. Dia setelah itu merasuki Ban Tae Sik( Park Chul Min) serta sukses menyelamatkan Seung Tidak.

2. Ghost Doctor: Asal- usul Tess terungkap

Tess ialah hantu yang sudah 20 tahun tinggal di Rumah Sakit Eunsang. Tetapi, baru belum lama kehidupannya terungkap. Dia dahulu ialah dokter bedah kardiotoraks di rumah sakit tersebut. Di antara rekan sesama dokter, Tess diketahui selaku pekerja keras yang senantiasa berupaya membantu penderita. Putrinya hingga jengkel sebab bapaknya lebih hirau pada penderita daripada keluarganya sendiri. Sampai setelah itu dia wafat sebab keletihan bekerja.

Semasa hidupnya, Tess bergaul baik dengan Tae Sik yang saat ini berprofesi selaku salah satu pimpinan di rumah sakit. Nama asli Tess merupakan Oh Joo Myung serta fotonya sewaktu masih jadi dokter terpajang di bilik rumah sakit. Sehabis jadi hantu, Tess sering kali merasuki dokter- dokter, tercantum Cha Young Min( Rain) buat membantu penderita. Dia menceritakan, pekerjaannya selaku dokter buatnya tidak tega membiarkan penderita tanpa penindakan.

3. Oh Soo Jeong ialah cucu Tess

ghost doctor

Oh Soo Jeong( Son Naeun) bergaul dekat dengan Seung Tidak serta jadi dokter magang di rumah sakit yang sama. Dia mau jadi dokter bedah kardiotoraks sebab mau jadi dokter semacam kakeknya. Bunda Soo Jeong tidak sepakat dengan keputusannya, sebab takut putrinya bernasib sama dengan kakeknya.

Kala hantu kakeknya membantu Seung Tidak kecil, Soo Jeong kecil( Jeong Yoon Ha) melihatnya secara langsung. Tadinya, Soo Jeong yang demam besar memandang hantu kakeknya terletak di rumah duka serta menjajaki sosoknya sampai ke rumah sakit. Di situ, Soo Jeong memandang kakeknya merasuki Tae Sik buat menyelamatkan seseorang anak di IGD.

Dikala berusia, Soo Jeong tidak dapat lagi memandang hantu kakeknya. Tess pula berpesan kepada Seung Tidak supaya tidak berikan ketahui Soo Jeong tentang keberadaannya di rumah sakit. Cuma saja, dengan merasuki petugas kebersihan, Tess senantiasa berikan semangat kepada cucunya, kala dia hadapi kesusahan dalam pekerjaan.

4. Se Jin menyadari kedatangan hantu Young Min

Hantu Young Min tidak dapat selalu membohongi Jang Se Jin( Uee). Young Min yang merasuki Seung Tidak buat mendekati Se Jin sering kurang ingat kalau dia lagi terletak dalam badan Seung Tidak. Sebagian kali dia keceplosan menggambarkan momen yang cuma dikenal oleh Se Jin serta Young Min. Peristiwa ini lama- kelamaan mengundang rasa curiga Se Jin. Ditambah lagi, Seung Tidak sempat menceritakan tentang hantu Young Min yang sepanjang ini mengawasi Se Jin.

Sebab rasa penasaran, Se Jin setelah itu mencari ketahui tentang Seung Tidak lewat Soo Jeong. Dia baru ketahui kalau Seung Tidak tidak memiliki pacar. Itu berarti, perempuan yang ia janjikan hendak jadi dokter bedah kardiotoraks sesungguhnya merupakan memori Young Min dikala bersama Se Jin.

Se Jin mengajak Seung Tidak makan malam bersama serta memesan ayam. Serta, Seung Tidak makan dengan lahap, sementara itu kata Soo Jeong dia tidak dapat makan ayam sebab buatnya tersedak. Perihal ini membuat Se Jin percaya kalau dia lagi berhadapan dengan Young Min.

5. Min Ho mencelakai Seung Tidak serta Young Min

Jang Min Ho( Lee Tae Sung) masih saja mengejar Se Jin supaya adik tirinya itu ingin menyerahkan peninggalan. Dia menghadiri Se Jin ke rumah sakit serta memaksanya berikan cap jempol selaku tanda- tanda kalau dia bersedia menyerahkan peninggalan. Se Jin menolak permintaan itu serta melaksanakan perlawanan. Beruntung, Seung Tidak serta Young Min kilat membantu Se Jin, sehingga Min Ho lekas berangkat dari rumah sakit.

Tetapi, dia tidak menyerah begitu saja. Dia membuntuti Se Jin ke mana juga dia berangkat, sampai setelah itu menciptakannya lagi berdua dengan Seung Tidak. Min Ho mengecam Se Jin hendak menyakiti Seung Tidak, bila dia masih menolak membagikan warisannya. Saat sebelum Se Jin bisa menegaskan Seung Tidak tentang ancaman Min Ho, seseorang pengendara motor seketika saja memukul Seung Tidak dengan kencang sampai dia pingsan serta hantu Young Min melemah, sebab terlempar dari badan Seung Tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *