Satria Dewa: Gatotkaca Tayang Juni 2022

gatot kava

no-cuts – Berita gembira untuk para pencinta film action Indonesia, alasannya Satria Dewa: Gatotkaca hendak lekas muncul di bioskop. Oleh karena itu Gatotkaca hendak jadi kepribadian pembuka di Jagat Satria Dewa karya Satria Dewa Studio. Penasaran dengan kisahnya? Ikuti sinopsis, pemain, agenda tayang serta kenyataan menarik film Satria Dewa: Gatokaca pada postingan berikut.

Film yang mengangkut cerita superhero Indonesia ini di sutradarai oleh Hanung Bramantyo. Di mana Rizky Nazar di tunjuk selaku pemeran utama dari film ini. Satria Dewa: Gatokaca menggambarkan cerita Gatotkaca yang ialah tokoh wiracarita dari Mahabrata putra Bimasena dari keluarga Pandawa.

Daripada penasaran, langsung saja ikuti sinopsis, pemeran, agenda tayang serta kenyataan menarik Satria Dewa: Gatokaca.

Sinopsis dari Film Satria Dewa: Gatotkaca

Cerita dari film ini di naikan dari cerita Mahabharata tipe Babad Tanah Jawi. Di mana berisikan kumpulan cerita yang di tulis dengan aksara jawa. Di dalamnya menggambarkan tentang sejarah para penguasa tanah Jawa pada era dulu, salah satunya tokoh Gatotkaca.

Wujud tersebut bernama Yudha yang di perankan oleh Rizky Nazar. Yudha ialah seseorang anak dari pendamping bernama Arimbi serta Pandega.

Ekonomi keluarganya terbilang sangat susah waktu itu.

Kehidupan Yudha meningkat berat kala bapaknya wafat dunia di kala dia masih kecil. Setelah itu tidak lama sehabis kepergian bapaknya, bunda Yudha lenyap ingatan. Di umurnya yang masih muda dia wajib banting tulang buat menghidupi dirinya serta ibunya.

Ia mempunyai seseorang teman yang kerap membantunya bernama Erlangga yang di perankan oleh Jerome Kurnia. Pada di kala Erlangga wisuda dia memohon Yudha buat jadi fotografernya. Awal mulanya kegiatan wisuda berjalan mudah, tetapi seketika atmosfer jadi menegangkan kala Erlangga terpental keluar panggung. Mukanya berganti jadi gelap sebab di bakar.

Warnanya generasi Kurawa yang dipandu oleh Danajaya mau membalas dendam kepada keturanan Pandawa. Bersumber pada sejarah era dulu nenek moyang mereka kalah dalam pertempuran Kursetra. Danajaya sendiri di perankan oleh Omar Daniel, dia wajib memburu generasi musuhnya lebih banyak dengan mengumpulkan saudara- saudaranya.

Tidak hanya itu, Yudha pula hendak beradu akting dengan tokoh bernama Agi yang di perankan oleh Yasmin Napper. Agi merupakan anak semata wayang prof Arya. Dia ialah mahasiswa S1 yang mempunyai watak kokoh, mandiri, pintar serta keras kepala.

Baca Juga :

Pemain Satria Dewa: Gatotkaca

Tidak hanya Rizky Nazar, film Satria Dewa: Gatokaca pula hendak di mainkan Yasmin Napper, Jerome Kurnia, Omar Daniel, serta Zsazsa Utari. Tidak cuma itu, ikut muncul pula aktor- aktris senior yang turut memeriahkan aksi dalam film antara lain Yayan Ruhian, Sigi Wimala, sampai aktris senior Yati Surachman.

Film superhero Indonesia ini di jadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2022 mendatang, tepatnya pada bulan Juni 2022.

Kenyataan Menarik Satria Dewa: Gatokaca

Sehabis mengenali alur cerita Satria Dewa: Gatokaca yang seru serta menegangkan, berikut ini kenyataan menarik dari film tersebut:

  1. Kostum Satria Dewa: Gatotkaca

Kostum yang di kenakan Rizky Nazar dalam film tersebut nyatanya mempunyai berat 7- 10 kg serta di pesan langsung dari desainer asal Prancis. Kabarnya pembuatan kostum tersebut menghabiskan dana sampai Rp 1 miliyar.

  1. Batal Tayang 2021

Film Satria Dewa Gatotkaca awal mulanya hendak di siarkan pada akhir 2021 kemudian. Tetapi sebab si aktor utama tersandung permasalahan narkoba membuat penayangan film ini tertunda. Pas 6 bulan sehabis rehabilitasi, firts look Gatotkaca formal di rilis serta filmnya hendak tayang pada Juni 2022 mendatang.

  1. Pemilihan Pemeran Utama Ditentang

Dikala awal kali Hanung Bramantyo mengumumkan Rizky Nazar selaku tokoh utama Satria Dewa Gatotkaca, sebagian orang menentangnya. Sebab aktor tampan tersebut dinilai tidak menggambarkan wujud pahlawan Gatotkaca dari tanah Jawa itu.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *