Netflix Menangguhkan Proyek Film Rusia Karena Invasi ke Ukraina

netflix

no-cuts – Platform streaming Netflix mengumumkan sudah menghentikan sedangkan proyek masa depan yang sudah direncanakan bersama Rusia. Ini akibat invasi militer yang dicoba Rusia terhadap Ukraina.

Industri asal Amerika Serikat itu mengutuk keras serangkaian serbuan yang dilancarkan Rusia kepada Ukraina belum lama ini. Ini dinilai sudah banyak menelan korban jiwa serta menimbulkan kerugian materiil.

Netflix menyebut sudah menghentikan syuting buat penciptaan serial berbahasa Rusia dengan judul Zato. Tidak cuma itu, mereka pula tidak hendak mendistribusikan beberapa saluran yang dikelola Pemerintah Rusia walaupun Amanat Undang- Undang Rusia mewajibkannya.

Baca Juga :

“Mengingat suasana dikala ini, kami tidak mempunyai rencana buat meningkatkan saluran Pemerintah Rusia ke layanan kami,” jelas pihak Netflix, dilansir dari BBC, Kamis(3/ 2/ 2022).

Netflix sendiri tadinya diharuskan oleh Rusia buat menyiarkan saluran kepunyaan pemerintah, tercantum Channel One, mulai 1 Maret 2022. Ketentuan ini nantinya diawasi oleh regulator komunikasi Rusia.

Hukuman Rusia di Zona Lain

Sanksi terhadap Rusia sesungguhnya tidak cuma dijatuhkan oleh Netflix. Di zona lain dalam industri teknologi, industri komputasi awan Oracle serta Apple pula melaporkan sudah menangguhkan pembedahan di Rusia.

Baca Juga :

Tetapi tampaknya sanksi- sanksi yang dijatuhkan oleh dunia Barat tidak membuat Rusia gentar. Moskow malah menjawab industri asing yang menjauhkan diri dari Rusia dengan menghalangi sedangkan penjualan peninggalan Rusia oleh orang asing.

Presiden Vladimir Putin pula sudah berjumpa dengan presiden Persatuan Industrialis serta Pengusaha Rusia buat mangulas gimana upaya mereka buat meminimalkan akibat sanksi yang diumumkan sepanjang ini.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *