Final Trailer Film Morbius, Tayang di Bioskop 1 April 2022

morbius

no-cuts – Sony Pictures Entertainment kesimpulannya merilis trailer terakhir dari film antihero Marvel mereka Morbius, yang disutradarai oleh Daniel Espinosa. Dalam final trailer yang telah ditonton oleh lebih dari 2, 1 juta views di YouTube Sony Pictures Entertainment, studio pula mengatakan film ini hendak dirilis pada 1 April 2022 secara eksklusif di bioskop.

Semacam dikenal, film yang diperankan oleh Jared Leto ini sudah menunda agenda perilisannya sepanjang sebagian kali, salah satunya akibat terdampak pandemi Covid- 19.

Dalam trailer terbarunya, pemirsa bisa memandang lebih banyak penampilan serta keahlian dari si tokoh utama, Dokter. Michael Morbius, dalam bentuk vampire- nya.

Trailer barunya pula menggali lebih dalam tentang gimana Michael Morbius buat bertahan dengan keahlian serta ketergantungan barunya yang seram.

Konflik Morbius juga jadi lebih rumit dikala, tokoh yang bisa jadi jadi musuhnya, Milo ataupun mungkin Loxias Crown( diperankan Matt Smith), menyebut dirinya merupakan” orang jahat.”

Baca Juga :

Sisanya pemirsa hendak disuguhkan sebagian cuplikan yang sama dengan trailer tadinya, semacam adegan yang menampilkan tokoh yang diperankan vokalis 30 Seconds to Mars ini, terletak di depan suatu gua kelelawar.

Tidak hanya itu, ditampilkan pula lebih banyak cuplikan adegan dari tokoh yang diperankan Michael Keaton, yang tadinya bermain selaku Adrian Toomes alias Vulture di Spider- Man: Homecoming.

Di sana, tokoh yang diperankan Keaton berkata kepada Morbius:” Temukan dirimu yang sebetulnya.”

Belum terdapat konfirmasi apakah aktor Batman ini bakal kembali memainkan Vulture yang sama dengan yang terdapat di Spider- Man: Homecoming alias dalam Marvel Cinematic Universe yang dibuat Marvel Studios serta Disney.

Tidak dikenal pula dimana latar balik universe dari Morbius, apakah di Marvel Cinematic Universe ataupun tidak. Masih banyak yang jadi teka- teki dalam film ini.

Sinopsis Morbius

Terlebih sebagian waktu kemudian, konsep multiverse diperkenalkan oleh Marvel Studios serta Sony Pictures dalam Spider- Man: Nomor Way Home yang kemudian.

Di luar kerja sama dengan Marvel Studios, Sony juga tengah menggarap universe- nya sendiri, yang berisi tokoh- tokoh Marvel yang hak cipta filmnya terdapat di tangan mereka yang bernama Sony Spider- Man Universe.

Baca Juga :

Walaupun begitu mungkin besar, ia terletak di satu dunia dengan Venom tipe Tom Hardy semacam yang ditunjukkan di salah satu trailer tadinya dikala Morbius menakut- nakuti seorang dengan berkata:” Saya Venom.”

Di film ini, tidak cuma terdapat Michael Keaton, Matt Smith, serta Jared Leto yang hendak tampak. Terdapat pula Adria Arjona selaku Martine Bancroft, dan Tyrese Gibson selaku agen FBI Simon Stroud.

” Sakit parah dengan kelainan darah sangat jarang serta berniat buat menyelamatkan orang lain yang hadapi nasib yang sama, Dokter. Morbius berupaya bertaruh dengan putus asa,” tulis Sony dalam sinopsis film tersebut.

” Di dikala awal mulanya nampak jadi kesuksesan besar, kegelapan di dalam dirinya dilepaskan. Akankah kebaikan mengalahkan kejahatan– ataupun akankah Morbius menyerah pada dorongan barunya yang misterius?”

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *