Film Planet of The Apes Terbaru Akan Siap Syuting

planet of the apes

no-cuts – Penggemar” Planet of the Apes” saat ini telah dapat bernapas lega. Alasannya, film baru yang hendak tiba dalam franchise Disney dan 20th Century Studios tengah dikerjakan, sehabis lama tidak terdengar berita.

Kelanjutan baru dari seri” Planet of the Apes” dari sutradara Wes Ball bekerja sama dengan penulis skenario Josh Friedman, dikatakan masih dalam pengembangan dan direncanakan hendak mulai syuting pada akhir tahun. Perihal ini di informasikan oleh Steve Asbell, Presiden 20th Century Studios, dalam suatu wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Dalam wawancara tersebut, Asbell mangulas banyak proyek mendatang yang diharapkan bisa dilihat oleh audiens.” Kami berharap drafnya lekas berakhir, dan Wes Ball bertanggung jawab langsung buat itu. Kami berharap buat mulai pada akhir musim panas, dini musim gugur,” paparnya.

Baca Juga :

Walaupun nyatanya tidak sangat banyak, tetapi berita ini berikan harapan besar untuk para penggemar menimpa kelanjutan serial tersebut. Sebagaimana dikenal, tidak banyak yang terungkap tentang film tersebut semenjak Februari 2020 kala Ball mengklaim film baru itu tidak hendak jadi reboot.

Planet Of The Apes

Sehabis lebih dari 2 tahun tidak terdapat berita, banyak penggemar mulai bingung apakah kelanjutan serial itu betul- betul hendak dikerjakan. Tetapi saat ini penggemar sudah mengenali kalau film tersebut masih dalam sesi pengembangan aktif dan direncanakan mulai syuting pada tahun ini.

Baca Juga :

Angsuran” Planet of the Apes” yang baru ini hendak jadi film terkini dari salah satu waralaba fiksi ilmiah terlama. Segala seri timbul dari novel 1963 karya Pierre Boulle La Plan├Ęte des singes( Planet of the Apes).

Film asli tahun 1968, yang disutradarai oleh Franklin J. Schaffner dan diperankan oleh Charlton Heston, merupakan film klasik instan dengan rujukan film yang masih relevan dalam budaya terkenal dikala ini. Dari situ lahir 4 film sekuel langsung dan serial sekuel Televisi live- action berusia pendek yang tayang pada tahun 1974.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *