Fullmetal Alchemist Sudah Siapkan Dua Film Live-Action Baru

full metal alchemist

no-cuts – Film-film tersebut muncul di tengah perayaan ulang tahun ke-20 manga Fullmetal Alchemist, yang terjalin tahun kemudian pada 12 Juli. Dunia franchise Fullmetal Alchemist kayaknya hendak terus tumbuh, sebab 2 film live-action baru bersumber pada seri legendaris ini sudah diumumkan oleh pihak Warner Bros. Jepang.

Yang pertama terdapat Fullmetal Alchemist: Final Chapter–The Avenger Scar yang hendak dirilis pada 20 Mei 2022, dan menunjukkan alur cerita yang menceritalkan protagonist utama, Edward Elric berhadapan dengan Scar. Film kedua, Fullmetal Alchemist: Final Chapter–The Last Transmutation, hendak dirilis pada 24 Juni 2022, dan hendak menggambarkan pertempuran terakhir dari seri Fullmetal Alchemist.

Baca Juga :

Kedua film tersebut hendak menunjukkan kembalinya para pemeran dari film live-action pertama bersumber pada serial tersebut, tercantum Ryōsuke Yamada selaku Edward Elric, Atomu Mizuishi selaku Alphonse Elric( pengisi suara dan motion capture), Tsubasa Honda selaku Roy Mustang, Misako Renbutsu selaku Riza Hawkeye, Kanata Hongou selaku Envy, Ryuta Sato selaku Maes Hughes, dan Shinji Uchiyama selaku Gluttony.

Live-Action Full Metal Alchemist

Film-film tersebut muncul di tengah perayaan ulang tahun ke-20 manga Fullmetal Alchemist, yang terjalin tahun kemudian pada 12 Juli. Sebaliknya live-action pertama dari franchise ini dirilis pada Oktober 2017.

Baca Juga :

Fullmetal Alchemist ataupun Hagane nomor Renkinjutsushi ialah manga karya Hiromu Arakawa. Mengisahkan tentang duo kakak-beradik, Edward dan Alphonse Elric yang berupaya buat menyelamatkan bunda mereka dengan memakai kekuatan alchemy yang beresiko dan sangat kokoh.

Sayangnya, usaha tersebut kandas dan mereka berdua wajib membayarnya dengan anggota badan mereka. Demi memulihkan keadaan badan mereka, Ed dan Al melaksanakan ekspedisi buat memperoleh suatu barang berkekuatan spesial bernama Philosopher’ s Stone.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *