Film Bagus Serial Live-Action One Piece Ada 6 Pemeran Baru

one piece

no-cuts – Netflix mengumumkan 6 artis yang baru bergabung jadi pemeran serial live-action One Piece. Pengumuman itu di informasikan melalui akun Twitter Netflix Geeked, pada Rabu( 19/ 3).

“Kapal ini siap berlayar! Temui bonus terkini buat pemeran ONE PIECE,” tulis Netflix Geeked via Twitter.

Keenam artis tersebut merupakan Morgan Davies selaku Koby, Ilia Isorelýs Paulino selaku Alvida, Aidan Scott selaku Helmeppon, Jeff Ward selaku Buggy, McKinley Belcher III selaku Arlong, dan Vincent Regan selaku Garp.

Mereka bergabung dengan 5 artis lain yang telah di umumkan pada November 2021. Kelima artis itu ialah pemeran utama serial ini, ialah Inaki Godoy selaku Monkey D. Luffy, Mackenyu selaku Roronoa Zoro, Emily Rudd selaku Nami, Jacob Romero Gibson selaku Usopp, dan Taz Skylar selaku Sanji.

Baca Juga :

Tadinya, Netflix Geeked pula sudah mengumumkan kalau live-action One Piece mulai menempuh proses syuting semenjak Selasa( 2/ 2) kemudian.

Perihal tersebut terungkap sehabis Netflix Geeked mengunggah foto para pemeran Serial One Piece. Dalam foto tersebut, nampak Emily Rudd menggunakan kaos One Piece. Inaki Godoy dan Jacob Romero Gibson pula nampak di foto kedua.

“ONE PIECE secara resmi lagi dibuat. Langkah Luffy jadi Raja Bajak Laut baru saja di awali,” tulis Netflix Geeked via Twitter.

Cuitan selanjutnya menunjukkan 3 foto sofa buat aktor dan para petinggi serial One Piece. Nama- nama yang tersemat pada sofa tersebut merupakan Nami, produser eksekutif Matt Owens dan Steve Maeda.

Serial Live-Action One Piece

Serial live-action One Piece ialah menyesuaikan diri dari novel karya Eiichiro Oda yang di rilis semenjak 1997. Film bagus ini nantinya mempunyai 10 episode buat musim pertama.

Proyek ini ialah kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios yang tadinya sudah bekerja sama memproduksi serial manga Cowboy Bebop.

Baca Juga :

Serial live-action One Piece hendak ditunjukan Steven Maeda yang pula berlaku selaku co-writer dan produser eksekutif. Setelah itu, Matt Owens hendak jadi salah satu penulis dan produser eksekutif. Eiichiro Oda sebagai kreator manga pula ikut ikut serta selaku produser eksekutif.

Novel karya Eiichiro Oda sudah menarik atensi banyak orang semenjak di rilis dan sampai saat ini sudah terjual lebih dari 460 juta kopi novel. One Piece pertama kali dinaikan jadi serial anime pada 1999.

Cerita One Piece fokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang badannya bertabiat karet. Mereka menjelajahi Grand Line buat mencari harta karun terbanyak di dunia yang diketahui selaku One Piece.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi yang menarik dan terbaru lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *