Apik Film Squid Game Bawa 2 Piala Critic Choice AwarAds 2022

squid game

no-cuts – Apik film Serial Korea Squid Game bawa kembali 2 piala Critics Choice Awards ke-27 yang berlangsung pada di Los Angeles, California, Pekan( 13/ 3) malam waktu setempat. Kemenangan ini menaikkan panjang catatan prestasi yang di raih serial garapan Hwang Dong- hyuk tersebut.

Di kutip dari My Daily via Naver pada Senin( 14/ 3), Squid Game masuk 3 nominasi Critics Choice Awards, ialah Actor in a Drama Series, Foreign Language Series dan Drama Series. Dari 3 nominasi tersebut, serial ini sukses bawa kembali 2 piala, ialah dari jenis Actor in a Drama Series berkat aktor Lee Jung- jae.

Aktor kelahiran 1972 ini sukses mengalahkan nama- nama lain, ialah Sterling K. Brown( This Is Us), Mike Colter( Evil), Brian Cox( Succession), Billy Porter( Pose), dan Jeremy Strong( Succession).

Baca Juga :

Lee Jung- jae juga mengucap syukur atas kemenangan tersebut.” Aku bersyukur hingga batasan yang tidak dapat aku ungkapkan. Aku berterima kasih kepada Netflix dan Squid Game,” kata Lee Jung- jae dalam pidato kemenangannya.

Tidak hanya itu, Squid Game pula sukses mencapai piala kemenangan buat jenis Best Foreign Language Series.

Dalam jenis ini, Squid Game sukses mengalahkan deretan serial lain, seperti Acapulco, Call My Agent!, Lupin, Money Heist, dan Narcos: Mexico.

Dalam peluang ini, 3 pemain Squid Game, ialah Lee Jung- jae, Jung Ho- yeon, dan Park Hae- soo naik ke atas panggung dan membacakan penghargaan atas nominasi Best Actress in a Limited Series ataupun Movie Made for Television.

Tadinya, Squid Game sukses merebut penghargaan buat jenis Aktor Serial Tv Terbaik di Screen Actors Guild( SAG) Awards 2022 melalui aktor Lee Jung- jae.

Critic Choice Awards 2022

Penghargaan ini di raih berkat kedudukannya selaku Seong Gi- hoon di serial Squid Game. Dalam jenis itu, Lee Jung- jae mengalahkan Brian Cox( Succession), Billy Crudup( The Morning Show), Kieran Culkin( Succession), dan Jeremy Strong( Succession).

Di beritakan Korea Herald, Lee Jung- jae jadi aktor Korea Selatan kedua yang menang di SAG Awards sehabis Youn Yuh- jung pada 2021.

Baca Juga :

Tadinya, Lee Jung- jae mengaku tidak menyangka dapat masuk nominasi Screen Actors Guild( SAG) Awards 2022 buat jenis aktor serial tv terbaik.

Dia mengaku tidak cuma bergairah mencapai nominasi pribadinya, namun pula buat tim Squid Game.

” Aku tidak dapat berkata- kata dan sangat bergairah buat dinominasikan, tidak cuma secara orang namun buat segala tim Squid Game kami,” tulis Lee Jung- jae di akun Instagram miliknya pada Kamis( 13/ 1) waktu Korea.

” Aku ingat dengan jelas saat- saat berharga yang kami bagikan bersama, bekerja keras buat merekam 6 ronde pertandingan yang intens,” lanjutnya.

Berikut Kami Rekomendasikan Situs Informasi Terbaru dan Menarik Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *