Film Anime Jujutsu Kaisen 0: The Movie Tayang Menghibur Selain Netflix

jujutsu kaisen

no-cuts – Penggemar film atau anime di tanah air tidak hentinya di suguhi. Selain dari netflix bermacam animasi bermutu garapan para sutradara profesional di bawah naungan studio bergengsi.

Sebut saja MAPPA Studio, yang berhasil menggarap serial Attack on Titan Final Season, Hajime Nomor Ippo: The Fighting! Sampai Jujutsu Kaisen. Tidak puas cuma dengan serial Televisi, MAPPA studio kembali di percaya buat menggarap Jujutsu Kaisen 0: The Movie. Prekuel film yang di adaptasi dari serial manga karya Gege Akuta, yang di gadang selaku“ most anticipated movie” di golongan pecinta anime di segala dunia.

Dengan hadirnya most awaited anime ini, Cinepolis sudah mempersiapkan serangkaian program menarik kepada para wibu dengan membagikan merchandise. Selaku hadiah kepada seluruh wibu yang tiba menikmati film Jujutsu Kaisen: 0 di Cinepolis Cinemas Indonesia.

Jujutsu Kaisen 0: The Movie mengisahkan seseorang anak SMA bernama Yuta Okkotsu yang mendapat kutukan dari mendiang pacarnya, Rika, yang senantiasa mengikutinya kemanapun. Gimana Yuta menanggulangi kutukan tersebut? Cerita lengkap bisa di tonton di Indonesia pada bertepatan pada 16 Maret 2022.

Jujutsu Kaisen 0: The Movie

Film menyesuaikan diri manga berjenis dark- fantasy ini terbit perdana dalam majalah Jump Giga pada 2017 berjudul Tokyo Metropolitan Curse Technical School( Tōkyō Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō).

Seri tersebut setelah itu di terbitkan jadi 1 volume bertajuk Jujutsu Kaisen pada akhir 2018 dalam majalah mingguan Shonen Jump dan saat ini jadi manga kedua terpopuler di Jepang, dengan 25 juta eksemplar terjual, bersaing ketat di bawah Demon Slayer: Kimetsu nomor Yaiba.

Jujutsu Kaisen 0: The Movie masuk 50 besar film terlaris dengan raihan 6, 81 juta tiket kurun waktu 31 hari dan meraup keuntungan sebesar 10, 5 miliyar yen ataupun dekat Rp1, 3 triliun sepanjang 45 hari penayangan perdananya di Jepang. Pencapaian tersebut membuat film yang di sutradarai oleh Sunghoo Park itu melampaui film popular yang lain, seperti, Detective Conan: Zero the Enforcer sampai Star Wars: Episode III.

Berikut Kami Rekomendasikan Situs Informasi Terbaru dan Menarik Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *