Berita Terkini Dari Netflix Film Drama Korea Tomorrow Siap Rilis

netflix tomorrow

no-cuts – Berita film dari drama Korea terkini Tomorrow hendak lekas muncul di Netflix pada 1 April mendatang. Diperankan oleh Rowoon( The King’ s Affection), Kim Hee- seon, dan Lee Soo- hyuk, serial fantasi ini mengisahkan seseorang laki- laki pengangguran yang jadi separuh manusia dan separuh arwah secara tidak terencana. Dia juga setelah itu di pekerjakan selaku anggota baru dari tim pencabut nyawa buat melaksanakan misi spesial.

Menjelang penayangannya, Tomorrow menghasilkan trailer perdana yang penuh dengan ketegangan. Di kala gerbang alam baka terbuka, malaikat maut melaksanakan aksinya melalui pertarungan menawan dan keahlian menghentikan waktu yang luar biasa demi menolong manusia. Bersama dengan para malaikat maut, Choi Jun- woong( Rowoon) turut mengawali misi buat menyelamatkan orang- orang yang mau mengakhiri hidup mereka. Gimana keseruan aksinya?

Tomorrow merupakan drama menyesuaikan diri dari webcomic bertajuk” Naeil” karya Ra Ma yang di terbitkan pada tahun 2017. Drakor Tomorrow merupakan drama dengan tema fantasi dan aksi yang di sutradarai oleh Kim Tae Yoon dan hendak tayang di MBC dan Netflix.

Sinopsis Tomorrow Dari Netflix

Drama ini menggambarkan wujud Choi Joon Woong( di perankan oleh Ro Woon SF9), dia lagi mencari pekerjaan, namun susah menurutnya buat menemukan kerja. Kecuali perihal itu, dia nampak seperti laki- laki yang sempurna. Choi Joon Woong lulus dari universitas bergengsi dan dia mempunyai orang tua yang kaya.

Tujuan mereka merupakan buat menyelamatkan orang yang mau bunuh diri. Lekas, Choi Joon Woong jadi anggota baru tim manajemen krisis dan bekerja di dunia bawah. Apakah Choi Joon Woong hendak sukses melaksanakan pekerjaan pertamanya dengan baik walaupun berada di dunia lain?

Berikut Kami Rekomendasikan Situs Informasi Terbaru dan Menarik Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *