Netflix Amerika Menayangkan Serial Komedi Presiden Ukraina

presiden ukraina

no-cuts – Netflix Amerika memanfaatkan momen perang Ukraina dengan Rusia buat menayangkan serial komedi satir Servant of the People, yang di perankan oleh Presiden Ukraina Zelenskyy.

Dan pula membuat terus menjadi populernya nama Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy. Terlebih, ia di kenal sempat jadi seseorang aktor dan komedian saat sebelum terjun ke politik.

Mengutip The Verge, Jumat( 18/ 3/ 2022), kegiatan ini di siarkan di tv Ukraina dari 2015 sampai 2019, dan pernah di tayangkan di Netflix pada 2017 hingga 2021.

Dalam serial ini Zelenskyy berfungsi selaku seseorang guru yang seketika jadi presiden Ukraina sehabis video dirinya meringik tentang korupsi jadi viral.

Di lansir dari CNET, pada 2016, suatu film yang bersumber pada serial ini bertajuk Servant of the People 2, di rilis. Tetapi, film ini tidak ada di Netflix mana juga.

Produksinya berakhir di kala Zelenskyy memutuskan buat mencalonkan diri selaku presiden Ukraina di dunia nyata pada 2019, selaku anggota partai Servant of the People, yang seragam dengan judul serial itu.

Mengisi Suara Paddington Bear


Bersumber pada pantaua CNET di Netflix Bahasa Indonesia, serial ini belum ada buat di tonton di daerah Indonesia.

Presiden Zelenskyy sendiri telah mengawali tampak selaku komedian kala dirinya masih anak muda. Ia membintangi dan memproduksi sebagian film di Ukraina.

Tidak hanya itu, dia pula pernah mengisi suara buat tipe bahasa Ukraina dari film Paddington Bear di 2014, dan sekuelnya Paddington 2 yang luncurkan di 2017.

Rabu minggu ini, Zelenskyy sendiri memohon kepada Presiden Amerika Serikat Joe Biden buat” menutup langit di atas Ukraina.”

“Kamu merupakan pemimpin bangsa, negeri besar Kamu. Aku berharap Kamu jadi pemimpin dunia. Jadi pemimpin dunia berarti jadi pemimpin perdamaian,” kata Zelenskyy.

Tadinya, Suatu video deepfake yang menampilkan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy memohon seluruh masyarakat buat menyerah ke Rusia, tersebar di internet.

Presiden Ukraina Tanggapi Deepfake

Dilaporkan Sky News, dilansir Kamis( 17/ 3/ 2022), video itu memperlihatkan seorang dengan wajah Zelenskyy berdiri di balik podium dan berkata kalau tidak gampang jadi presiden.

Kemudian, ia melaporkan sudah” memutuskan buat mengembalikan Donbas” di Ukraina timur ke Rusia, dan kalau upaya pasukannya dalam perang sudah kandas.

“Anjuran aku kepada Kamu merupakan buat meletakkan senjata dan kembali ke keluarga Kamu. Tidak terdapat manfaatnya mati dalam perang ini. Anjuran aku ke Kamu merupakan buat hidup. Aku hendak melaksanakan perihal yang sama,” kata laki- laki itu.

Tetapi, video itu dengan gampang dikenali selaku deepfake. Terpaut perihal ini, Presiden Ukraina juga langsung berpendapat.

“Terdapat provokasi kekanak- kanakan terkini dengan anjuran buat meletakkan senjata, aku cuma menganjurkan supaya pasukan Federasi Rusia meletakkan senjata mereka dan kembali ke rumah,” ucapnya di akun Instagram resminya.

“Kami telah di rumah, kami membela tanah kami, anak- anak kami, keluarga kami. Jadi, kami tidak hendak meletakkan senjata hingga kemenangan kami,” kata Zelenskyy.

Berikut Kami Rekomendasikan Situs Informasi Terbaru dan Menarik Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *