Film Tekken: Bloodline Akan Tayang di Netflix Tahun Ini

netflix tekken

no-cuts – Platform Netflix mengumumkan serial anime Jepang, Tekken: Bloodline, hendak dirilis pada tahun 2022. Tekken: Bloodline ialah suatu serial animasi bersumber pada serial pertarungan. Netflix memberikan kabar tersebut di Twitter dengan merilis trailer teaser dan poster yang berfokus pada Jin Kazama.

Kanal YouTube resmi Netflix pula mengatakan sinopsis serial tersebut. Kekuatan merupakan segalanya. Jin Kazama menekuni seni bela diri keluarga, Seni Bela Diri Tradisional Style Kazama, dari ibunya semenjak umur dini,” bunyi sinopsis Tekken: Bloodline dilansir dari IGN, Pekan( 20/3/2022).

“Walaupun begitu, ia tidak berdaya kala kejahatan seram seketika timbul, menghancurkan seluruh yang ia sayangi, mengganti hidupnya selamanya.

Marah pada dirinya sendiri sebab tidak bisa menghentikannya,” lanjut isi sinopsis. Lebih lanjut, dalam sinopsis disebutkan kalau Jin Kazama bersumpah buat membalas dendam dan mencari kekuatan absolut buat membalasnya. Pencariannya hendak menuju ke pertempuran pamungkas di panggung global, Turnamen Tangan Besi Raja.

Sinopsis Serial Anime Tekken di Netflix

Trailer tersebut pula menunjukkan sebagian kepribadian Tekken yang hendak jadi bagian dari pertunjukan. Termasuk yang nyatanya merupakan Heihachi Mishima, Kazuya Mishima, Leroy Smith, King, Jun Kazama, Paul Phoenix, dan Ogre. Ini bukan pertama kalinya Tekken menjelajahi media hiburan lain.

Film anime Tekken yang dirilis pada tahun 1998, film live- action pada tahun 2009, dan film animasi, Tekken: Blood Vengeance timbul pada tahun 2011. Buat game, tipe terakhir dari Tekken merupakan Tekken 7 pada 2015. Diawali di arcade dan muncul di konsol pada 2017.

Tidak terdapat pengumuman resmi buat Tekken 8 ataupun apa juga namanya. Serial animasi Tekken ini cumalah salah satu dari banyak proyek yang lagi dikerjakan Netflix bersumber pada video game. Tadinya telah terdapat serial dsri game ialah Sonic the Hedgehog 2, BioShock, Halo, The Last of Us, dan banyak lagi.

Berikut Kami Rekomendasikan Situs Informasi Terbaru dan Menarik Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *