Spoiler One Piece 1044, Gear 5th Luffy dan Buah Iblis Yang Sebenarnya

onepiece 1044

no-cuts – Spoiler One Piece 1044 sudah di rilis oleh Eiichiro Oda dengan judul,”Prajurit Pembebasan”. Pada halaman pertama, aliansi daripada Luffy seperti Sanji, Kid, Law, dan Marco merasakan keberadaan si kapten Topi Jerami.

Mereka berkata jika Luffy nyatanya masih hidup usai tadinya di ucap sudah tewas oleh Kaido. Setelah itu spoiler One Piece 1044 pula memperlihatkan obrolan Gorosei di kastil Mariejoa.

Mereka menarangkan jika Pemerintah Dunia senantiasa berupaya buat memperoleh buah iblis Luffy. Namun mereka mengakui kalau Pemerintah Dunia tidak bisa melaksanakannya dalam 800 tahun terakhir.

Bagi Gorosei, buah iblis Luffy seperti senantiasa melarikan diri dari mereka.

Setelah itu salah satu anggota Gorosei berkata bahwasannya buah iblis Luffy bertipe Zoan yang mempunyai pikirannya sendiri.

Mereka juga kesimpulannya mengkonfirmasi jika nama asli dari buah iblis Luffy merupakan Hito Hito no Mi model mitologi Nika.

Banyak Misteri di One Piece 1044

Sehabis itu, spoiler kali ini pula memperlihatkan Hiyori yang lagi bertikai dengan Orochi. Setelah itu di tempat lain, Luffy yang sudah membangkitkan Awakening buah iblisnya merasakan jika dirinya telah berada di mode Gear 5th.

Berikutnya pada spoiler ini, Luffy dan Kaido juga di perlihatkan kembali bertarung. Luffy sukses menyeret Kaido dan membawanya ke atas kastil Onigashima. Si kapten Topi Jerami di perlihatkan melanda Kaido secara membabi- buta.

Luffy setelah itu mencapai tanah dan mengubahnya jadi karet buat memantulkan serbuan Boro Breath kepunyaan Kaido. Nyatanya Awakening Luffy bisa mengganti area di sekitarnya jadi karet.

Setelah itu pada spoiler One Piece 1044 ini, di perlihatkan sedikit foto dari Luffy yang lagi tertawa dengan rambutnya yang berapi- api.

Berikut Kami Rekomendasikan Situs Informasi Terbaru dan Menarik Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *