Berita Terkini: Film Sekuel Godzilla vs Kong 2 Sudah Mulai Syuting

godzilla vs kong 2

no-cuts – Berita terkini, sekuel film pertempuran monster epik tahun lalu, Godzilla vs Kong, hendak lekas mulai syuting akhir tahun ini di Australia. Berkat laporan dari Variety, saat ini sudah terungkap kalau proyek terkini Legendary Entertainment buat dunia MonsterVerse mereka, Godzilla vs Kong 2, hendak kembali syuting di Australia dekat akhir tahun 2022, dengan penciptaan di harapkan buat dicoba di Gold Coast dan sebagian posisi lain di negeri bagian Queensland Tenggara.

Seperti biasa, plot utama dari film baru ini di kala ini masih di sembunyikan, film ini hendak jadi film kelima dalam franchise MonsterVerse baru Legendary. Walaupun sutradara Godzilla vs. Kong, Adam Wingard belum di konfirmasi buat kembali buat sekuel ini, dia tadinya sempat berdialog kepada Deadline tentang apa yang hendak ia jalani bila ia mengetuai sekuel tersebut, dia berkata:

“ Titik dini yang jelas kami melaksanakan( di GVK), menjelajahi Hollow Earth, aku pikir terdapat lebih banyak yang harus di coba di situ. Ini merupakan daerah pra- sejarah Planet Bumi, di mana seluruh titans berasal. Kami hendak hadirkan sebagian teka- teki dalam film ini, hal- hal yang mau aku amati di tuntaskan dan di eksplorasi dan di dorong ke tingkatan selanjutnya.”

Penciptaan sekuel Godzilla vs Kong ini hendak membagikan dorongan signifikan untuk perekonomian Australia, bagi Screen Queensland. Penciptaan film ini di harapkan bisa menciptakan$79, 2 juta, dan membuka 505 lapangan pekerjaan untuk penduduk lokal yang penuhi ketentuan. Tidak hanya itu, 750 orang di wilayah tersebut pula hendak berkesempatan jadi figuran dalam film tersebut. Godzilla vs. Kong pertama pula di filmkan di Australia dan mendongkrak perekonomian negeri pada di kala itu.

Tempat Syuting Godzilla vs Kong 2

Queensland sudah jadi tempat yang sangat terkenal buat syuting film internasional akhir- akhir ini. Sebagian proyek populer yang tadinya mengambil foto di negeri bagian Australia tersebut merupakan Young Rock, Joe vs. Carole, Thirteen Lives, Elvis, Spiderhead, dan Ticket To Paradise. Sebaliknya proyek lagi berlangsung pada di kala ini merupakan prekuel dari 20. 000 Leagues Under the Sea, Nautilus dan musim kedua dari seri Foxtel, Upright.

Godzilla vs Kong dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada bertepatan pada 31 Maret 2021. Di mana film tersebut pula di rilis di HBO Max secara bertepatan. Film ini di sambut secara positif oleh kritikus dan pemirsa, dengan banyak yang bergairah buat memandang ke mana franchise ini hendak bawa para monster legendaris tersebut.

Berikut Kami Rekomendasikan Situs Informasi Terbaru dan Menarik Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *