Sinopsis Serial Netflix Bridgerton 2, Pencarian Kisah Cinta Anthony

netflix bridgerton

no-cuts – Serial netflix terbaru, cerita cinta anggota keluarga bangsawan mempengaruhi, Bridgerton, bersinambung dalam serial Bridgerton 2. Musim kedua Bridgerton fokus pada viscount dan anak sulung keluarga Bridgerton, Lord Anthony Bridgerton( Jonathan Bailey).

Bridgerton 2 bermula dengan rencana Anthony mulai mencari istri yang pas buat dirinya. Nama baik keluarga mendesak Anthony buat menciptakan debutan dengan standar yang nyaris mustahil dipadati.

Hingga setelah itu kakak- beradik keluarga Sharma, Kate dan Edwina, datang di London dari India. Edwina Sharma( Charithra Chandran) yang berparas menawan dan berhati lembut sukses menarik Anthony.

Viscount Bridgerton setelah itu mulai mendekati Edwina, sang bungsu dari keluarga Sharma. Tetapi, dia harus mengalami tes berat dengan mengalami Kate Sharma( Simone Ashley), kakak Edwina.

Kate Sharma ialah anak sulung sekalian wanita yang begitu melindungi adiknya. Terlebih sehabis mengenali hasrat Anthony, Kate mengupayakan seluruh metode menghindari perkawinan mereka.

Anthony ingin tidak ingin harus menaklukkan Kate supaya bisa meminang Edwina. Mereka setelah itu dihadapkan dengan serangkaian perdebatan sengit.

Tetapi, perseteruan yang intens malah membuat Anthony dan Kate terus menjadi dekat. Perasaan terlarang mulai berkembang di antara keduanya, membuat suasana terus menjadi pelik.

Anthony pada kesimpulannya terjebak cinta segitiga dengan Kate dan Edwina Sharma. Ekspedisi cintanya berada dalam suatu dilema, antara melindungi nama baik keluarga ataupun menjajaki kata hati dan hasratnya.

Sinopsis Bridgerton Season 2

Di sisi lain, kehidupan warga kelas atas London di masa Regency pula siap memperkenalkan cerita yang tidak kalah menarik. Seperti keluarga Featherington yang harus menyongsong pewaris baru kekayaan mereka.

Sedangkan Penelope Featherington( Nicola Coughlan) terus berupaya menyembunyikan rahasia besar dari orang- orang terdekatnya.

Begitu pula dengan anak- anak keluarga Bridgerton yang lain. Termasuk Colin Bridgerton( Luke Newton) yang bersiap mengawali pencarian cintanya usai berpisah dengan Marina Thompson( Ruby Barker).

Sinopsis Bridgerton 2 pula mengisahkan keluarga Featherington yang bakal menyongsong pewaris baru keluarga. Musim kedua Bridgerton ialah hasil menyesuaikan diri seri kedua novel karya Julia Quinn yang berjudul The Viscount World Health Organization Loved Me.

Cocok dengan tipe novel, musim ini mengangkut cerita kerabat kandung Bridgerton yang berbeda dari musim tadinya. Sehabis menyelami cerita cinta Daphne Bridgerton di musim pertama, Bridgerton season 2 hendak menggambarkan pencarian cinta Lord Anthony Bridgerton pada dini 1800- an.

Serial ini terdiri dari 8 episode dengan durasi satu jam buat tiap episode. Chris Van Dusen kembali jadi kreator musim ini, sekalian jadi produser eksekutif bersama Shonda Rhimes, Betsy Beers, dan Tom Verica.

Bridgerton 2 digarap 4 sutradara berbeda, ialah Tricia Brock, Alex Pilai, Tom Verica, dan Cheryl Dunye. Bridgerton 2 tayang 25 Maret 2022 di Netflix.

Berikut Kami Rekomendasikan Situs Informasi Terbaru dan Menarik Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *