Tayang Hari Ini, Hal Yang Harus Diketahui Sebelum Nonton Moon Knight

moon knight

no-cuts – Moon Knight ialah serial original dari Marvel Studios terkini yang mulai tayang pada Rabu, 30 Maret 2022. Serial ini menjajaki cerita Steven Grant, seseorang laki- laki biasa yang hidupnya berubah sehabis hadapi peristiwa misterius dan di hantui dengan ingatan masa lalu yang kelam dari wujud yang tidak dia tahu.

Steven kesimpulannya menciptakan kenyataan kalau dia menderita karakter ganda ataupun Dissociative Identity Disorder. Yang buatnya mempunyai karakter lain bernama Marc Spector, seseorang mantan pembunuh bayaran yang memiliki ikatan dengan dewa bulan Mesir. Dengan ancaman dari musuh yang mengejarnya, Steven harus belajar menyesuaikan diri dengan kondisinya dan bekerja sama dengan Marc.

Moon Knight di perankan oleh jajaran bintang ternama seperti Oscar Isaac, Ethan Hawke dan May Calamawy. Di produseri oleh Mohamed Diab, Justin Benson, Aaron Moorhead dan di tulis oleh Jeremy Slater. Pemenang piala Golden Globe, Oscar Isaac pula ikut berpartisipasi selaku produser eksekutif bersama Kevin Feige, Louis D’ Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Grant Curtis, Mohamed Diab, Jeremy Slater, Trevor Waterson dan Rebecca Kirsch.

Berikut 3 perihal yang butuh di kenal saat sebelum melihat Moon Knight secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Tidak Tersambung dengan Cerita di Marvel Cinematic Universe( MCU)

Kepribadian Moon Knight timbul pertama kali di novel Marvel bertajuk Werewolf by Night#32 pada 1975. Di dalam novel tersebut di kisahkan kalau Marc Spector, alias Steven Grant, ialah mantan angkatan laut dan agen CIA yang jadi pembunuh bayaran. Serial ini hendak mengajak para penggemar buat mengeksplorasi superhero yang betul- betul baru di MCU.“ Tidak terdapat ikatan dengan MCU di kala ini,” kata Curtis.“ Dia merupakan kepribadian baru, dan dia hendak menjelajahi petualangan baru pula. Kami rasa, para penggemar hendak sangat menikmati ini.”

Di sutradarai Mohamed Diab, Sutradara Arab Pertama Marvel

Buat Moon Knight, Marvel Studios menggandeng Mohamed Diab, seseorang sutradara dan penulis skenario asal Mesir yang di ketahui karyanya yang bermacam- macam seperti Cairo 678, Amira, dan yang lain. Dia menarik atensi Marvel Studios sehabis filmnya yang bertajuk Clash jadi film pembuka di ajang Festival Film Cannes pada tahun 2016. Mohamed Diab jadi sutradara Arab pertama yang merilis proyek bersama Marvel.“ Rasanya sangat mengasyikkan bisa menunjukkan tradisi kuno dan budaya modern Mesir dengan style yang baru dan otentik. Cerminan tentang Mesir kerapkali terbuat tidak cocok dengan sebagaimana mestinya,” jelas Diab.

Memperkenalkan Nuansa Baru di MCU

Moon Knight menunjukkan aspek supernatural dan budaya Mesir kuno yang belum sempat di perlihatkan dalam MCU. Buat menghormati sejarah dan mitologi Mesir yang di datangkan dalam serial ini, tim penciptaan melaksanakan riset yang mendalam dan

mengaitkan pakar sejarah Mesir buat membenarkan akurasi pada naskah, kepribadian, sampai latar. Meski dibuat di studio Origo, di Budapest, tiap perinci dalam serial ini tetap menunjukkan faktor Mesir yang kokoh, mulai plat no kendaraan, tulisan pada pakaian- semua ditulis dalam Bahasa Arab.“ Apa yang tim penciptaan jalani dengan set ini sangat mengejutkan. Ini sangat berarti untuk aku sebab terasa betul- betul terdapat di Mesir, sementara itu aku ketahui ini merupakan hasil kerja seseorang seniman yang membagikan karya terbaik mereka,” ungkap Oscar Isaac.

Berikut Kami Rekomendasikan Situs Informasi Terbaru dan Menarik Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *