Netflix Hentikan Proyek Will Smith Setelah Menampar Chris Rock

will smith

no-cuts – Sehabis insiden menampar Chris Rock di Oscar 2022, Will Smith lama- lama dijauhi dari komunitas film Hollywood. Salah satu perihal yang sangat kentara merupakan mundurnya sutradara David Leitch dari proyek film besutan Netflix dan Umum yang diperankan Will Smith, Fast and Loose.

Mengutip Billboard, Pekan( 3/ 4/ 2022), sehabis David Leitch memilah buat pindah ke film Fall Guy yang diperankan Ryan Gosling, sineas lain seperti enggan menerima tawaran jadi sutradara film tersebut kala Netflix menghubungi mereka.

Baca Juga:

Saat ini, tersebar berita kalau pihak Netflix nampak menampilkan gelagat hendak mundur dari proyek film Fast and Loose. Tetapi belum di informasikan secara resmi apakah film ini hendak disetop ataupun terbuat dengan judul baru dan bintang utama lain.

Belum Terdapat Penjelasan Resmi

Walaupun isu tersebut tersebar, sampai tulisan ini terbuat masih belum terdapat penjelasan resmi dari pihak Netflix. Begitu pula dengan respon Will Smith dan para sutradara yang kabarnya menolah sehabis pernah diajak Netflix.

Will Smith jadi Aktor Tebaik dalam film King Richard dalam ajang Piala Oscar 2022. Film ini menceritakan tentang bos mafia yang kehabisan ingatan sehabis dia hadapi suatu peristiwa.

Lama- lama mulai ingat, warnanya dia sepanjang ini merupakan mantan agen CIA yang pula gembong mafia kaya.

Penamparan

Kejadian penamparan Chris Rock oleh Will Smith dicoba di tengah siaran langsung Academy Awards ke- 94 yang diselenggarakan di Dolby Theater, Los Angeles pada 27 Maret 2022 silam.

Baca Juga:

Will Smith marah kepada Chris Rock yang menyebut kepala plontos istrinya, Jada Pinkett Smith sebab penyakit autoimun, diucap mirip dengan kepribadian Gram. I. Jane.

Mundur dari The Academy

Akibat peristiwa tersebut, Will Smith menemukan keluhan dan tekanan di mana- mana walaupun dia telah memohon maaf. Perihal ini, merangsang bapak Jaden Smith tersebut buat mundur dari The Academy.

Tetapi begitu, Chris Rock yang pula pernah memohon maaf, mengaku tidak mau insiden tersebut bawa aktor yang sudah menamparnya mundur dari organisasi penyelenggara peraihan Piala Oscar.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *