Anime Attack on Titan Tayang Kembali 2023 Season Final Part 3

no-cuts – Serial anime Attack on Titan hendak kembali bersinambung ke part 3 buat season finale pada 2023. Perihal tersebut diumumkan usai penayangan episode terakhir season finale part 2 yang tayang Senin( 4/ 4) dini hari waktu Jepang.

Tidak hanya itu, informasi tersebut pula diumumkan secara resmi melalui akun resmi Attack on Titan melalui media sosial.

“Anime Televisi Attack on Titan The Final Season Final Edition. Tayang 2023 di NHK General Televisi,” tulis akun@anime_shingeki.

Baca Juga:

Teaser buat part 3 Attack on Titan dilepas usai berakhir menayangkan episode ke- 87, bertajuk The Dawn of Humanity.

Dalam teaser tersebut, aliansi Pasukan Penyelidik beserta pejuang Marley berdiri bersama di atas jejak kaki titan yang sudah mengawali Guncangan Bumi. Nampak Armin berdiri sangat depan, seperti seperti hendak mengetuai rekan- rekannya menghentikan Guncangan Bumi dan Eren.

Episode ke- 87 Attack on Titan dibuka dengan tibanya para Pasukan Penyelidik di Marley. Mereka nampak sangat asing dengan dunia di luar tembok Pulau Paradis. Banyak perihal yang mereka natural buat pertama kalinya di luar tembok.

Attack on Titan Season Final Part 3

Tetapi, kondisi di luar tembok nyatanya di luar ekspektasi Eren. Dia melihat kekejaman manusia di luar tembok yang mau menghukum seseorang bocah pria yang ketahuan mencuri uang.

Baca Juga:

Para Pasukan Penyelidik pernah berhura- hura dengan penduduk lokal di malam hari. Di malam yang sama, dia mau mengenali perasaan Mikasa yang sesungguhnya terhadap dirinya. Tetapi, jawaban Mikasa lumayan membuat pemirsa kaget.

Serial itu ditutup dengan serbuan Guncangan Bumi oleh ribuan titan yang dipandu Eren dalam wujud Attack Titan.

Sepanjang ini, bila dihitung bersumber pada manganya, serial anime Attack on Titan telah menggapai chapter 130. Masih terdapat 9 chapter lagi buat merampungkan serial tersebut.

Belum dikenal berapa banyak episode yang hendak tayang buat Attack on Titan season finale part 3. Buat part 1, ada 16 episode, sebaliknya part 2 cuma terdiri dari 12 episode.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *