Business Proposal Drama Korea Yang Puncaki Daftar Top 10 Netflix

no-cuts – Drakor Business Proposal, sehabis kesuksesan beberapa siaran terkenal seperti Squid Game dan Hometown Cha- Cha- Cha tahun lalu. Drama Korea makin di gemari oleh para pengguna Netflix di segala dunia. Perihal ini kembali teruji melalui serial Business Proposal yang berhasil menempati posisi no satu dalam daftar global Top 10 Televisi( Non- English) Netflix sepanjang 3 pekan berturut- turut.

Business Proposal, yang di naikan dari webtoon terkenal bertajuk sama. Pula masuk dalam daftar serial yang sangat banyak di tonton secara global pada pekan ini. Di tonton sebanyak lebih dari 32 juta jam, siaran komedi romantis ini sukses menduduki peringkat ketiga di bawah Bridgerton( Season 1 dan 2). Dan mencatat prestasi dengan jadi serial no satu di Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapore, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Baca Juga :

Business Proposal menjajaki cerita Shin Ha- ri( Kim Se- jeong) yang awal mulanya menyamar selaku temannya dalam suatu kencan buta demi menjauhkan si sahabat kencan. Tetapi, rencana Ha- ri terancam kandas kala yang timbul merupakan atasannya sendiri( Ahn Hyo- seop)– yang setelah itu malah melamarnya.

Episode terakhir

Episode yang di siarkan kemarin juga di sambut hangat oleh para penggemar yang memberikan respon mereka di bermacam platform media sosial. Serial ini sudah menawan pemirsa global dengan cerita romantis yang menarik dan menggemaskan, dan para pemeran yang sukses mencuri atensi.

Drama Korea” A Business Proposal” lagi jadi pembicaraan hangat di pecinta drama. Drama ini di perankan oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Seol In Ah.

Ahn Hyo Seop dan Song Won Seok hendak memperebutkan hati Kim Sejeong di episode berikutnya drama A Business Proposal.

Baca Juga :

Bersumber pada novel website terkenal yang sudah jadi Webtoon, drama Korea” A Business Proposal” merupakan drama komedi romantis tentang seseorang karyawan kantor yang berangkat kencan buta dengan CEO perusahaannya mengambil alih seseorang sahabat sembari menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop berfungsi selaku pewaris konglomerat ialah Kang Tae Mu, yang mempunyai segalanya dengan kesempurnaannya ialah mulai dari penampilan dan otak sampai kekayaan dan kecerdasan bisnis.

Kim Sejeong berfungsi selaku periset makanan Shin Ha Ri, yang mengambil alih teman- temannya pewaris konglomerat ialah Jin Young Seo( Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Spoiler

Tadinya, di drama Korea A Business Proposal, Shin Ha Ri berbohong kepada sahabatnya kalau ia memiliki pacar. Perihal itu menempatkannya dalam suasana yang susah di akhir episode terkini, terlebih kala sahabatnya tersebut memohon buat berjumpa dengan pacar barunya.

Tetapi Shin Ha Ri dengan canggung mulai menarangkan kalau ia tidak bersama dengan pacarnya. Tanpa diprediksi, Kang Tae Mu seketika tiba menyelematkannya dengan membuat perihal yang menarik dan dramatis dengan memperkenalkan dirinya selaku pacarnya.

Pratinjau baru dari episode mendatang berfokus pada cinta segitiga antara Kang Tae Mu, Shin Ha Ri, dan Lee Min Woo( diperankan oleh Song Won Seok). Shin Ha Ri naksir Lee Min Woo, dan mengenali itu, Kang Tae Mu memeluk bahunya pas di depannya dikala ia menampilkan percikan keyakinan diri ekstra. Lee Min Woo dan Kang Tae Mu jelas tidak akur, dan ekspresi risau dari Shin Ha Ri membangkitkan rasa mau ketahui tentang suasana tegang.

Secara spesial, Kang Tae Mu menyewal kapal pesiar yang membuat seluruh orang ternganga. Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri kesimpulannya menghabiskan waktu bersama dengan manis, dan Lee Min Woo menyaksikan dengan curiga dengan sedikit kecemburuan.

Terungkap kalau pada hari ini, Lee Min Woo hendak bertanya kepada Kang Tae Mu tentang hubungannya dengan Shin Ha Ri, dan penonton sangat mau mengenali jawabannya. Pula, suasana yang menyimpang dari harapan Kang Tae Mu hendak terjalin.

Jangan lewati 12 episode Business Proposal yang saat ini sudah tayang seluruh di Netflix!

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *