Sinopsis Wedding Agreement The Series, Serial Dari Versi Film

wedding agreement

no-cuts – Disney+ Hotstar meluncurkan serial lokal terkini bertajuk Wedding Agreement: The Series. Serial ini ialah pengembangan dari tipe filmnya yang dirilis di tahun 2019.

Kembali di perankan Refal Hady dan Indah Permatasari, pemirsa di suguhkan cerita cinta yang menarik ini. Berikut merupakan sinopsis lengkap Wedding Agreement: The Series:

Baca Juga :

Wedding Agreement: The Series mengisahkan rumah tangga Bian( Refal Hady) dengan Tari( Indah Permatasari) yang terjalin sebab perjodohan. Mereka di jodohkan oleh kedua pihak keluarga.

Satu sisi, Bian merasa bingung kala hendak menikah dengan Tari. Lantaran dia telah memiliki pacar bernama Sarah( Susan Sameh).

Demi mewujudkan kemauan bersama Sarah, Bian membuat perjanjian kontrak perkawinan dengan Tari. Tidak hanya itu, Bian pula memilah tinggal beda lantai dengan Tari. Bian pula tidak memperlakukan Tari selaku seseorang istri.

Bian pula melaporkan perkawinan mereka hendak berakhir dalam waktu satu tahun. Belum lagi, kedatangan Sarah di tengah keduanya terus menjadi mempersulit mereka.

Wedding Aggreement The Series

Sarah berupaya menghancurkan rumah tangga Bian dengan Tari dan perihal itu pula di upayakan Bian supaya menceraikan si istri. Satu tahun lalu, tekad Bian masih sama.

Sampai sesuatu hari terdapat momen yang membuat Bian dan Tari jadi dekat. Sepanjang ini, Tari yang tabah mengalami aksi Bian yang sering buatnya sakit hati. Bian mulai merasa bingung kala harus memilah bersama Tari ataupun Sarah.

Baca Juga :

Wedding Agreement: The Series masih di adaptasi dari novel bertajuk sama karya Mia Chuz. Dia pula di kenal menggarap naskah buat serial ini bersama sutradara Archie Hekagery.

Si sutradara berharap serial ini bisa mengeksplor cerita Wedding Agreement yang belum pernah di paparkan dalam format film. Serial ini pula di perankan Wafda, Ibrahim Rasyid, Cut Mini, Mathias Muchus, Zsazsa Utari, Unique Priscilla, Bucek Depp, Naufal Samudra, Christopher Nelwan, dan yang lain.

Episode terkini Wedding Agreement: The Series tayang tiap Jumat jam 15. 00 WIB di Disney+ Hotstar.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *