Sinopsis Drakor Terbaru Again My life Yang Memiliki Rating Tinggi

drakor again my life

no-cuts – Aktor Lee Joon Gi comeback dengan membintangi drama terkini bertajuk Again My Life. Drama Korea tersebut resmi tayang pada Jumat( 8/ 4/ 2022). Drama penciptaan SBS ini berjumlah 16 episode dan diadaptasi dari serial webtoon dan novel website terkenal Kakaopage.

Dikutip dari Mydramalist, drama ini disutradarai oleh Han Cheol Soo. Ini pula jadi drama comeback aktor Lee Joon Gi yang berfungsi selaku Kim Hee Woo. Tidak hanya Lee Joon Gi, drama ini pula diperankan oleh Kim Ji Eun yang berfungsi selaku Kim Hee Ah, Lee Kyung Young selaku Cho Tae Seob, Cha Joo Young selaku Han Ji Hyun, Kim Jae Kyung selaku Kim Han Mi, dan Jung Si Hoon selaku pemeran pendukung.

Baca Juga :

Drama ini hendak berpusat pada cerita Joon Gi yang hidup kembali usai dibunuh sebab menanggulangi permasalahan korupsi. Tetapi demikian, ia malah hidup di masa lalu dengan benak di masa depan. Drama Korea ini berkisah tentang Kim Hee Woo( Lee Joon Gi) selaku seseorang siswa sekolah menengah.

Semasa sekolah, Kim Hee Woo mempunyai nilai peringkat terendah di sekolah menengah. Lewat intensitas dan kerja keras, dia bisa masuk universitas dan lulus tes pengacara.

Sampai kesimpulannya ia sukses jadi seseorang jaksa yang bersemangat melawan korupsi. Dikala menyelidiki seseorang politisi yang berpotensi korup, Kim Woo dibunuh oleh seseorang laki- laki tidak diketahui.

Lalu, seseorang malaikat maut memberinya peluang kedua buat hidup kembali supaya bisa membalas musuh- musuhnya. Hee Woo juga kesimpulannya menerima tawaran itu. Ia juga hidup kembali cuma buat menemui dirinya kembali di masa lalu, tetapi dengan seluruh ingatan dan pengetahuan tentang dirinya di masa depan.

Memiliki Kepribadian Yang Penuh Warna

Dikutip dari Korea Times, salah satu alibi Lee Joon Gi menerima tawaran berfungsi dalam drama Again My Life merupakan sebab karakternya penuh warna dalam melewati serangkaian kejadian tidak biasa.

Baca Juga :

” Aku dahulu mengambil kepribadian yang menempuh kehidupan bergejolak. Aku senantiasa merasa tertarik dengan kepribadian tersebut, cerita di mana aku bisa mengekspresikan bermacam- macam emosi penuh warna, dan mau jadi kepribadian itu dengan metode aku sendiri,” cerah aktor 39 tahun tersebut.

Dia pula mengaku ditawari kedudukan ini sampai 2 kali. Dia mengatakan,” Sejujurnya, aku tidak dapat langsung memutuskan. Tetapi, kala tawaran tiba buat kedua kali, aku merasa kalau drama Again My Life dan aku memanglah ditakdirkan buat bersama.”

Lebih lanjut Lee Joon Gi berkata kalau sepanjang pembuatan film, dia tidak memakai stuntman. Sebab itu, laki- laki kelahiran Busan, Korea Selatan ini banyak belajar adegan aksi dan mencari rujukan buat mewujudkan kepribadian Kim Hee Won.

” Dikala aku mendiskusikan kepribadian dengan sutradara, aku berpikir kalau aku harus membuat Kim Hee Won jadi laki- laki yang bergairah, lugas, pintar, baik hati, dan lembut. Jadi, aku sudah melaksanakan pelatihan visual dengan video dan rujukan lain buat membentuk kepribadian itu, seperti lewat nada dan gerak badan,” jelasnya.

Terdapat banyak adegan aksi dan dia bergairah mengambil bagian dalam menghasilkan style, pula urutan buat adegan tersebut. Joon Gi pula memadukan emosinya ke dalam kepribadian Kim Hee Woo.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *