4 Fakta Sebelum Nonton Drakor Terbaru Netflix Yaitu Our Blues

our blues

no-cuts – Drama Korea Our Blues hendak tayang perdana di Netflix mulai Sabtu malam, 9 April 2022. Bertabur bintang Korea papan atas seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, dan Uhm Jung Hwa. Drama sepanjang 20 episode ini menceritakan tentang pahit- manis cinta dan naik- turun kehidupan dari sekelompok orang yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju.

Baca Juga :

Saat sebelum menyaksikannya malam ini, ikuti 4 kenyataan menarik yang butuh di kenal tentang Our Blues berikut ini.

Metode menceritakan yang tidak biasa

Berlatar di Pulau Jeju, Our Blues menjajaki ekspedisi hidup 14 kepribadian yang silih berkaitan. Beberapa di antara lain merupakan teman, orang sebelah, dan sanak kerabat, berkat kegiatan mereka di Pasar Seopseop, Desa Pureung. Tiap episode hendak menyuguhkan cerita yang berfokus pada satu ataupun 2 orang. Tetapi tetap di warnai oleh kedatangan bermacam kepribadian yang jadi sorotan di episode yang lain. Perihal ini juga jadi suatu metode menceritakan yang sangat unik dan berbeda.

Penulis naskah Our Blues, Noh Hee Gyoung, mengantarkan keinginannya buat membagikan sokongan kepada tiap orang lewat drama ini.“ Wujud penceritaan omniverse ini merupakan suatu yang sudah lama mau aku coba dalam drama. Aku tidak mengerti kenapa nyaris segala cerita cuma berkutat pada seseorang pria dan wanita, sementara itu dalam kehidupan nyata kita seluruh merupakan kepribadian utama,” ucapnya dalam konferensi pers pada Kamis, 7 April 2022.

Para pemain dan chemistry mereka yang luar biasa

Aktor ternama Lee Byung- hun hendak menunjukkan sisi yang berbeda dari peran- peran tadinya selaku Lee Dong- seok, seseorang sopir truk yang di lahirkan dan besar di Pulau Jeju.“ Aku senantiasa berharap dapat bekerja sama dengan Noh Hee Gyoung,” kata Lee Byung Hun dan dia merasa terpukau oleh segala kepribadian dalam genre omniverse ini.

Shin Min Ah hendak memerankan Min Seon Ah, suatu kepribadian yang pula jauh berbeda dari kedudukannya di Hometown Cha- Cha- Cha. Buat pertama kali dalam kariernya, Shin Min Ah hendak berfungsi selaku seseorang ibu yang terpaksa meninggalkan anaknya dan pindah ke Pulau Jeju. Si aktris melaporkan kalau dirinya langsung merasa tertarik pada kehidupan karakternya, meski masih asing dengan kedudukannya sendiri.“ Aku bisa menguasai rasa pedih yang di alami Min Seon Ah, dan hati aku juga turut sakit. Aku tertarik buat memainkan kepribadian ini dan mau menantang diri aku sendiri,” katanya.

Sedangkan itu, serial ini mencirikan kembalinya Kim Woo Bin ke drama Korea sehabis 6 tahun lamanya. Si aktor hendak memerankan Park Jeong Jun, seseorang laki- laki romantis dengan kehidupan yang padat jadwal, mulai dari membawakan para penyelam ke tempat mereka bekerja sampai menjual ikan di pasar dan tempat pelelangan.” Buat mendalami kepribadian ini, aku tinggal di Pulau Jeju buat beberapa waktu. Di situ aku berjumpa dengan seseorang kapten kapal, menjajaki para penyelam ke tempat mereka bekerja, dan apalagi belajar memotong ikan di pasar,” kata Kim Woo Bin.

Cerita yang dekat dengan kehidupan banyak orang

Our Blues menyajikan bermacam cerita menimpa orang- orang biasa, dan mempunyai aspek relatability yang kokoh.“ Kisahnya terjalin dalam lokasi yang khusus di Jeju, tetapi emosi yang terpaut di dalamnya seperti kesedihan dan harapan merupakan apa yang pula di rasakan oleh tiap orang,” kata Lee Byung Hun.

Baca Juga :

“ Aku mau supaya pesan penuh harapan dari serial ini bisa diterima oleh banyak

orang,” kata Shin Min Ah. Sedangkan itu, Han Ji Min mengatakan,“ Penulis Noh senantiasa menciptakan para kepribadian yang biasanya kita jumpai tiap hari, tetapi dia bisa membuat mereka terasa istimewa. Obrolan mereka bisa bertabiat memegang sehingga meninggalkan kesan tertentu untuk pemirsa.”

Opsi lokasi yang unik

Pulau Jeju diketahui selaku salah satu destinasi wisata terkenal di Korea. Dalam Our Blues, pulau ini jadi lokasi syuting ataupun latar balik bermacam cerita yang jadi energi tarik tertentu. Sutradara Kim Kyu Tae mengenang kalau pengalaman syuting di pulau tersebut mengasyikkan sekalian lumayan menantang akibat aspek cuaca yang tidak terduga.

“Angin di Jeju kadangkala sangat kokoh dan dingin sehingga pengaruhi tampilan rambut para aktor, tetapi di dikala yang sama pula membagikan atmosfer yang berbeda ke dalam serial ini,” ucapnya.

Shin Min Ah meningkatkan,“ Jeju populer dengan keelokan laut dan gunung, tetapi yang sangat aku gemari merupakan rumah- rumahnya. Segala rumah di situ seperti memiliki cerita dan nampak hangat.”

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *