Bocor di Internet, Inilah Villain di Film Thor: Love and Thunder

thor love and thunder

no-cuts – Thor: Love and Thunder dijadwalkan luncurkan pada 8 Juli 2022. Tetapi, Marvel Studios masih begitu merahasiakan trailer belum kunjung dirilis. Di tambah lagi belum terdapat satu juga foto first look ataupun poster Love and Thunder yang diperlihatkan ke publik.

Baca Juga :

Walaupun Marvel Studios masih begitu merahasiakannya, netizen tetap sukses menciptakan beberapa bocoran seputar Love and Thunder. Apalagi pada Februari lalu, penggemar dapat memperoleh bocoran tentang tampilan villain Love and Thunder, ialah Gorr the God Butcher, melalui mainan LEGO yang jadi merchandise resmi film ini.

Sayangnya, tampilan Gorr dalam wujud mainan LEGO dapat dibilang detailnya tidak nampak begitu jelas. Berita baiknya, kalian kesimpulannya dapat memandang penampilan Gorr yang lebih jelas melalui mainan terkini dari seri Marvel Legends yang dirilis oleh Hasbro. Berikut tampilan mainannya.

Tampilan Villain

The Direct memposting beberapa foto yang memperlihatkan mainan Gorr, salah satunya yang dapat kalian amati pada foto di atas. Seperti yang dapat kalian amati pada foto di atas, wajah mainannya betul- betul menyamai Christian Bale, aktor yang memerankan Gorr di Love and Thunder. Gorr nyatanya mempunyai penampilan serba putih, mulai dari kulit sampai bajunya.

Baca Juga :

Sebagian besar penampilan Gorr di film nyatanya lumayan akurat dengan komiknya, namun terdapat sedikit perbandingan. Di novel, Gorr ditafsirkan mempunyai tentakel di kepalanya. Sebaliknya di film, bagian tentakel nyatanya dihilangkan dari kepalanya Gorr. Tetapi, enggak menutup mungkin pula bila Gorr seketika menghasilkan tentakel dari kepalanya dikala nanti tampak di film.

Sehabis memandang bocoran penampilan Gorr the God Butcher, apakah kalian terus menjadi bersemangat menantikan villain ini di Thor: Love and Thunder? Jangan kurang ingat simak terus di sini buat dapatin bermacam informasi seputar film yang lain, ya!

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *