Sinopsis Drakor Terbaru Dari Netflix ‘The Sound of Magic’

the sound of magic

no-cuts – Ikuti sinopsis drama Korea terkini Ji Chang Wook dari netflix yang berjudul The Sound of Magic. Dikutip dari Chanel YouTube SUPERDRAMA PLUS, ikuti sinopsis drama Korea yang di perankan oleh Ji Chang Wook ini.

Serial terkini Netflix baru saja di umumkan yang bertajuk” The Sound of Magic” yang hendak di perankan Hwang In Yeop, Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun. Lewat Twitter resminya, Netflix Korea mengatakan sedikit rangkuman cerita dari drama terkini Ji Chang Wook tersebut.

Baca Juga :

“Apa kalian yakin kepada keajaiban? Pertemuan antara wanita yang berkembang sangat dini dengan pesulap misterius yang mau tetap jadi anak- anak. Serial original Netflix Anna Sumanara mengundang Kamu ke dunia fantasi.” tulis akun Netflix.

The Sound of Magic di tafsirkan selaku drama musik sentimental tentang seseorang wanita bernama Yun Ai yang sangat kilat jadi berusia.

Pesulap Misterius

Di sisi lain terdapat pesulap misterius bernama Lee Eul, laki- laki berusia yang berharap selamanya jadi anak- anak. Kepribadian Lee Eul, pesulap yang hidup di suatu halaman bermain yang di tinggalkan hendak di perankan oleh Ji Chang Wook.

Baca Juga :

Choi Sung Eun hendak memerankan kepribadian Yun Ai yang menempuh kehidupan yang seram hingga dia berjumpa dengan Lee Eul dan hadapi pengalaman ghaib.

Sahabat sekelas Yun Ai, Na Il Deung hendak di perankan oleh Hwang In Yeop, yang tadinya merupakan seseorang siswa yang fokus ke sekolahnya dan tidak ketahui gimana terpaut dengan orang lain, namun dia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai dan mulai berubah.

Drama ini terbuat bersumber pada webtoon Anna Sumanara yang di tulis oleh Ha Il Kwon dan di sutradarai oleh Kim Seong Yoon. Nah, seperti itu sinopsis drama Korea terkini Ji Chang Wook The Sound of Magic. Jangan kurang ingat nonton ya.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *