Fakta Menarik Film Thor: Love and Thunder, Kisah Cinta Yang Terungkap

no-cuts – Beberapa kenyataan menarik Thor: Love and Thunder terungkap dari teaser yang sudah dirilis oleh halaman Youtube Marvel Studios. Walaupun baru dijadwalkan tayang pada Juli 2022 mendatang, film ini telah ditunggu- tunggu oleh penggemar Thor dan penyuka film Marvel.

Dalam teaser trailer tersebut, nampak Thor berpetualang bersama Valkyrie dan geng Guardians of the Galaxy. Aksi keren Thor jadi highlight dalam teaser berdurasi dekat satu menit ini.

Baca Juga :

Film yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe( MCU) fase keempat ini berfokus pada kepribadian Jane Foster( Natalie Portman). Jane tadinya timbul pada film Thor( 2011) dan Thor: The Dark World( 2013).

Berikut deretan kenyataan menarik Thor: Love and Thunder.

Thor bukan superhero lagi

Alih- alih menampilkan bermacam- macam sisi heroik Thor, malah terdapat adegan di mana Thor menanam Stormbreaker di puncak gunung.

“Tangan yang dahulu digunakan buat berperang saat ini cuma perlengkapan simpel buat perdamaian,” ucap Thor( Chris Hemsworth).

Di sisi lain, dia pula menguak kemauan buat mencari jati diri yang sebetulnya.

Film ini pula diprediksi hendak menggambarkan ekspedisi hidup Thor dari kecil sampai berusia lantaran menyajikan adegan Thor kecil, anak muda, hingga berusia berlari di hutan menggunakan kostum aslinya.

Kemunculan Geng Guardians of the Galaxy

Teaser trailer Thor: Love and Thunder menunjukkan geng Guardians of the Galaxy, apalagi Thor pula seakan turut dan dengan geng tersebut. Tersempil pula adegan kocak antara Thor dan Star- Lord( Chris Pratt).

Walaupun begitu, belum dikenal seberapa banyak jatah adegan yang mengaitkan geng Guardians of the Galaxy.

Baca Juga :

Asgard yang baru

Wajah Asgard yang baru pula timbul dalam teaser trailer walaupun cuma sekilas. Terdapat spekulasi kalau Thor yang nanti hendak jadi pemimpin di New Asgard.

Tetapi, di sini malah nampak Valkyrie duduk di sofa kehormatan dan mengetuai rapat di New Asgard, yang telah jadi destinasi wisata baru.

Taika Waititi jadi sutradara

Berhasil besar menyutradarai Thor: Ragnarok, Taika Waititi kembali menduduki sofa sutradara dalam Thor: Love and Thunder. Dia pula sekalian mengisi suara Korg, teman Thor yang ialah makhluk dibuat dari batu.

Cerita asmara

Salah satu yang sangat menarik dari teaser trailer merupakan bagian terakhir, di mana timbul Natalie Portman selaku Jane Foster. Kali ini dia kembali dalam kostum superhero lengkap selaku Mighty Thos dan bawa Mjolnir.

Tadinya, pada tahun 2013 ikatan asmara di antara keduanya kandas bersinambung. Akankah Thor: Love and Thunder menguak nasib cinta di antara keduanya?

Itu ia kenyataan menarik Thor: Love and Thunder. Kita tunggu saja ya bertepatan pada mainnya, 8 Juli 2022!

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *