Merger dengan Discovery, Warner Bros Bakal Rombak Universe Film DC

no-cuts – Sebagian besar dari kalian nyatanya tau kalau semesta film DC universe di pegang oleh Warner Bros. Nah, pada 8 April 2022, industri utama Warner Bros. Ialah WarnerMedia resmi melaksanakan merger dengan Discovery. Bergabungnya kedua raksasa industri media tersebut menghasilkan suatu nama industri baru, ialah Warner Bros. Discovery.

Baca Juga :

Sehabis merger, Warner Bros. Discovery nyatanya tidak ingin berlama- lama buat memikirkan masa depan semesta film DC. Di kutip Variety, CEO Warner Bros. Discovery, ialah David Zaslav, sudah hasilkan gagasan buat ganti DC jadi konten yang lebih padat. Langkah ini pastinya bakal mempengaruhi pengembangan film DC, serial DC, dan kekuatan kreatif DC yang dikira pas.

Apalagi saat sebelum merger antara WarnerMedia dan Discovery rampung, Zaslav sudah seleksi kandidat yang berpengalaman dalam menghasilkan dan memelihara kekayaan intelektual DC. Dapat di bilang Zaslav lagi mencari wujud seperti Kevin Feige yang ialah presiden Marvel Studios. Wujud ini nantinya yang bakal jadi pemimpin kreatif dan strategi buat keharmonisan DC.

Perombakan DC Universe

Walaupun lumayan banyak film DC yang berhasil besar, seperti Aquaman( 2018) dan The Batman( 2022), pihak Discovery menyangka kalau semesta film DC tidak mempunyai strategi kreatif yang silih berhubungan. Discovery pula yakin kalau Superman sudah di biarkan merana sepanjang ini dan mereka mau menghidupkan kembali Superman.

Baca Juga :

Kesuksesan film solo Joker( 2019) pula membuat Discovery percaya kalau kepribadian kelas 2 dari galeri DC pula memiliki kemampuan buat terus di besarkan. Semenjak awal 2022, DC mulai memakai metode buat menghubungkan film dengan serial, seperti The Suicide Squad( 2021) dan Peacemaker. Tetapi, Warner Bros. Discovery yakin kalau DC harus berbuat lebih banyak buat tingkatkan pendekatannya terhadap novel, termasuk menguatkan game.

Apakah kalian optimis bila semesta film DC bakal jauh lebih baik sehabis berada di tangan Warner Bros. Discovery? Jangan kurang ingat simak terus mimin di sini buat dapatin bermacam informasi seputar film dan yang lain, ya!

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *