Netflix Ambil Alih Film The Man from Toronto

no-cuts – Film komedi aksi yang di perankan oleh Kevin Hart dan Woody Harrelson, Man From Toronto hendak bermigrasi dari bioskop ke Netflix. Ini merupakan salah satu“ dampak” dari konvensi yang di capai antara Sony dan streamer raksasa tersebut. Tahun lalu yang menempatkan studio tersebut membuat film eksklusif buat Netflix. The Man From Toronto awal mulanya hendak di rilis Agustus ini di bioskop. Namun Netflix mengajukan tawaran buat proyek tersebut selaku bagian dari“ produk” pertama dari konvensi tersebut.

Baca Juga :

The Man from Toronto ialah suatu film yang berkisah tentang permasalahan kesalahan bukti diri dengan latar tentang pembunuh. Sangat mematikan di dunia, yang di ketahui selaku The Man from Toronto. Dengan setting di New York, kisahnya setelah itu menyelami perbandingan karakter dan bentrokan dengan pembunuh mematikan.

Film ini hendak menjajaki cerita seseorang pembunuh mematikan( Harrelson) dan seseorang laki- laki( Hart) sehabis kekacauan bukti diri di Airbnb. Yang menuju ke kekacauan total di kala dunia mereka bertabrakan. Hart dan Harrelson mengetuai pemeran yang pula terdiri dari Kaley Cuoco( The Flight Attendant), Jasmine Mathews( The Tomorrow War), Lela Loren( Altered Carbon), Pierson Fode( Indigenous), Jencarlos Canela, dan Ellen Barkin( Ocean’ s Thirteen). Patrick Hughes( The Raid, The Hitman’ s Bodyguard) menyutradarai film ini dari skenario yang di tulis oleh Robbie Fox( So I Married an Axe Murderer) dan Chris Bremner( Bad Boys for Life).

Dibintangi oleh Woody Harrelson dan Kevin Hart

Selaku informasi, tadinya film ini hendak di perankan oleh Jason Statham tetapi setelah itu digantikan oleh Harrelson. Statham melaporkan mundur dari proyek tersebut sebab perbandingan ilham kreatif dengan pihak studio. Sebab menginginkan The Man From Toronto masuk dalam rating- R yang menyajikan aksi yang lebih berusia.

Baca Juga :

Hendak menarik buat memandang preseden seperti apa yang terbuat oleh langkah ini. Film kaliber ini merupakan keuntungan besar untuk Netflix, dan pasti saja bisa bawa lebih banyak atensi ke film tersebut di banding dengan yang bisa jadi di kumpulkannya dari box office musim panas yang ramai. Ini pula bukan film pertama yang di jual Sony ke Netflix, dengan judul lain seperti Fatherhood( pula di perankan Hart), The Mitchells vs. the Machines, dan Wish Dragon pula di siarkan perdana di streamer raksasa ini.

Pada tahun 2022 ini Sony memanglah mempunyai banyak judul film yang menjanjikan seperti Bullet Train, Spider- Man: Across the Spider- Verse, Where the Crawdads Sing, Lyle, Lyle, Crocodile, The Woman King, dan film biografi Whitney Houston I Wanna Dance With Somebody. Terdapat pula lebih banyak film berbasis Spider- Man di tahun- tahun mendatang, dari Kraven the Hunter sampai Madame Website, dan film Jumanji ketiga dengan Dwayne Johnson dan Hart. Dan bersumber pada jendela pembayaran perjanjian, pemirsa bisa mengharapkan film- film ini mendarat di Netflix dekat 9 bulan sehabis luncurkan bioskop mereka.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *