Sinopsis Top Gun: Maverick, Film Baru Yang Dibintangi Tom Cruise

no-cuts – Dekat 33 tahun sehabis Top Gun pertama diputar di bioskop, Tom Cruise hendak kembali dalam setelan penerbangannya selaku Pete” Maverick” Mitchell buat Top Gun 2, yang secara resmi bertajuk Top Gun: Maverick.

Joseph Kosinski, yang bekerja dengan Cruise dalam film aksi fiksi ilmiah Oblivion, hendak menanggulangi tugas penyutradaraan.” Kita hendak mempunyai mesin yang besar dan kilat. Ini hendak jadi film kompetisi, seperti yang pertama, namun pertumbuhan buat Maverick,” kata Cruise kepada Access Hollywood tentang film tersebut, seperti di lansir dari halaman Mens Journal, Rabu( 20/ 4/ 2022).

Baca Juga :

Ceritanya hendak berlatar masa saat ini dan hendak berurusan dengan Cruises Maverick dan rekan- rekan pilot pesawat tempurnya di kala teknologi modern mulai mengganti pekerjaan mereka. Tidak hanya itu, seperti di film pertama, Tom Cruise pula hendak mempunyai motor yang keren.

Anggota kru dan aktor dari depan dan balik kamera dari Top Gun hendak kembali buat sekuelnya, termasuk komposer Jerman Harold Faltermeyer, yang hendak memperbarui skor filmnya yang saat ini populer.

Tayang 27 Mei

Film Top Gun: Maverick yang sudah lama tertunda hendak tayang di bioskop pada 27 Mei 2022. Tom Cruise menarangkan gimana dia dan lawan mainnya mendapatkan pengalaman atas kedudukan mereka yang menantang gravitasi.

“Kami bekerja dengan Angkatan Laut dan sekolah Top Gun buat merumuskan metode menembak secara instan. Sebab bila kami hendak melaksanakannya, kami hendak terbang dengan F- 18,” kata Cruise, di lansir dari halaman People, Rabu( 20/ 4/ 2022).

Produser Jerry Bruckheimer meningkatkan,” Adegan penerbangan harus nyata, jadi aktor kami menempuh 3 bulan pelatihan yang meletihkan.” Rekaman menampilkan Miles Teller, Glen Powell, Monica Barbaro, Greg Tarzan Davis, Jay Ellis dan lebih banyak bintang melaksanakan latihan dan terbang di pesawat berkecepatan besar.

Aksi Menantang

Tom berkata mereka melakoni program bawah air yang” menantang” yang mensimulasikan metode keluar dari pesawat bila mereka mendarat di air.” Tom merancang pelatihan penerbangan yang mencakup seluruh ini buat seluruh aktor,” kata Barbaro.

Baca Juga :

Tidak hanya itu, para aktor pula harus belajar metode mengoperasikan kamera di kala berada di dalam jet. Itu sebab mereka harus kerap berperan selaku sutradara mereka sendiri sepanjang penerbangan.

Tom Cruise harus betul- betul mengajari mereka sinematografi dan pencahayaan. Itu supaya mereka mengarti apa yang nampak bagus di kamera.

Aksi dalam Jet

“Seluruh orang berpikir mustahil untuk para aktor buat betul- betul berada di jet,” kata Teller, seperti yang di tambahkan Powell,” Tetapi seperti itu hadiah yang di berikan Tom kepada kami, kalau pada di kala kami datang di situ, kami dapat mengatasinya.”

Cruise mengatakan,” Aku sangat bangga dengan apa yang kita seluruh capai. Masing- masing dari mereka luar biasa.”

Sutradara Top Gun: Maverick Joseph Kosinski baru- baru ini berkata kepada Empire kalau mereka memfilmkan dekat 800 jam rekaman buat sekuelnya. Prosesnya terjalin dengan sulit payah. Dari 12 sampai 14 jam satu hari, dia dapat saja cuma memperoleh 30 detik rekaman yang bagus.

“Cuma perlu waktu yang sangat lama buat memperoleh seluruhnya. Berbulan- bulan pengambilan foto dari hawa. Kami merekam cuplikan sebanyak 3 film Lord of the Rings di gabungkan. Aku pikir itu merupakan 800 jam rekaman.”

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *