Sinopsis Drama Korea Love All Play, Percintaan di Lapangan Bulu Tangkis

no-cuts – Drama Korea Love All Play mengisahkan pendamping ganda kombinasi Korea yang kesimpulannya ikut serta ikatan asmara di dalam dan luar lapangan bulu tangkis. Berikut sinopsis Love All Play.

Love All Play secara garis besar berfokus pada cerita 2 pemain ganda kombinasi tim bulu tangkis Korea dengan watak yang sangat bertolak balik, tetapi jadi silih menggemari.

Park Tae- yang( Park Ju- hyun) merupakan pemain bulu tangkis dengan prestasi yang membanggakan. Dia apalagi jadi kandidat partisipan Olimpiade. Tetapi, dia terpaksa mundur sebab skandal suap.

Sehabis 3 tahun menghilang secara misterius dari dunia bulu tangkis, Park Tae- yang kembali timbul. Dia melangkah ke lapangan bulu tangkis dalam tim ganda kombinasi bersama rekannya, Park Tae- joon( Chae Jong- hyeop).

Park Tae- joon terlahir dari keluarga yang menggemari berolahraga bulu tangkis. Kedua orang tuanya apalagi mempunyai bisnis perlengkapan bulu tangkis.

Kendati demikian, Tae- joon menggeluti berolahraga tersebut selaku pekerjaan semata. Dia juga berlagak dingin dan kerap mengabaikan arahan pelatih.

Dia juga kerap berseberangan dengan Tae- yang yang jadi rekan setimnya. Keduanya mempunyai kepribadian bertolak balik. Tae- yang berambisi terus berjuang keras dan berharap bisa mendapatkan medali emas demi mencapai kembali letaknya selaku partisipan Olimpiade bergengsi.

Sedangkan itu, Tae- joon membenci seluruh perihal yang berhubungan dengan bulu tangkis dan memandang berolahraga itu selaku pekerjaan belaka.

Sinopsis Love All Play

Terlepas dari perbandingan itu, keduanya teruji sanggup jadi lawan yang tangguh di lapangan. Apalagi, lama- kelamaan perasaan cinta juga mulai berkembang di antara mereka.

Saat sebelum membintangi drama ini, Park Ju- hyun diketahui luas melalui kedudukannya dalam drama Extracurricular( 2020).

Dalam Extracurricular, dia berfungsi selaku Bae Gyu- ri, seseorang siswa SMA yang pintar dan berprestasi. Tetapi hidupnya berubah ekstrem usai ikut serta sindikat pelacuran anak bersama rekannya Oh Ji- soo( Kim Dong- hee).

Sedangkan itu, Chae Jong- hyeop lebih dahulu membitangi drama Sisyphus: The Myth( 2021). Dia pula membintangi beberapa drama hit lain, seperti Hot Stove League( 2019), Nevertheless( 2021), dan The Witchs Diner( 2021).

Drama Love All Play ditulis Heo Seong- hye dan disutradarai oleh Joo- woong. Drama ini terdiri dari 16 episode. Love All Play tayang mulai 20 April di Disney+ Hotstar.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *