Yuta NCT 127 Debut Film di High and Low The Worst X 2022

no-cuts – Berita terkini tiba dari Nakamoto Yuta, member grup K-Pop asuhan SM Entertainment, NCT 127. Di kabarkan hendak debut di dunia akting lewat salah satu sekuel film terlaris di Jepang, High and Low The Worst X selaku seseorang bad boy.

Yuta debut selaku aktor secara resmi pada 9 September 2022, dikala High and Low The Worst X resmi dirilis. Yuta dikabarkan yang hendak lekas debut pada hari ini, Kamis, 21 April 2022 lewat suatu trailer resmi High& Low The Worst X.

Film ini ialah suatu kelanjutan ataupun sekuel dari film High and Low The Worst yang tayang tahun 2019. High and Low The Worst merupakan spinoff yang menggambarkan rivalitas dan kesalahpahaman antara geng Oya dan Housen yang melahirkan pertempuran epik.

Yuta sendiri hendak memerankan kepribadian Suzaki Ryo, orang terkuat di SMA Senomon yang tidak ragu menantang lawan terkuat sekalipun. SMA tersebut hendak jadi musuh ataupun rival baru dari SMA Oya di bawah kepemimpinan Fujio Hanaoka.

Dalam film yang hendak tayang ini, Yuta di perkirakan hendak jadi antagonis ataupun villain dari kepribadian Fujio yang di perankan Kazuma Kawamura.

Di lansir dari trailer di YouTube HIGH& LOW, Yuta nampak melaksanakan banyak adegan aksi sampai mukanya di padati darah, sebagaimana bad boy yang jadi kedudukan utama di serial High& Low lebih dahulu.

Tidak hanya Yuta, Ikuya Naganuma, Ryoku Miyama, dan Ryoki Higa hendak memerankan kepribadian dari SMA Senomon. Akting Yuta juga banyak di nantikan sebab karya ini ialah bagian dari suatu franchise hiburan yang luas.

High and Low The Worst X 2022

High& Low merupakan suatu media aksi waralaba( action media franchise) Jepang yang mempunyai universe ataupun semesta fiksi tertentu. Tidak hanya film, karya High& Low ini lingkungan sebab meliputi drama, musik, manga, anime, sampai games.

Berkenaan film ini, cerita High& Low mempunyai asal yang tertuang dalam drama High& Low: The Story of S. W. O. R. D. yang tayang di NTV, Jepang pada tahun 2015.

Di samping itu, ketujuh film seri High& Low ini ada secara global di layanan streaming Netflix. Projek film ini hendak berikan kesan tertentu untuk Yuta tidak hanya jadi debut aktinya.

Karena, dia hendak berakting buat karya yang terkenal di tanah airnya sendiri, Jepang sehabis lama merantau di industri hiburan Korea.

Walaupun berhasil di bawah industri K- Pop, Yuta ialah idol yang mempunyai kewarganegaraan Jepang dan jadi idol pertama SM Entertainment dari negara sakura itu.

Nakamoto Yuta lahir di Osaka, Jepang, 26 Oktober 1995. Dia setelah itu di terima di SM Entertainment tahun 2012 dan debut selaku salah satu member NCT 127 tahun 2016 lewat lagu Fire Truck.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *