Teaser Trailer Avatar: The Way of Water Sudah Rilis Tampil Efek Memukau

no-cuts – Bila kita kilas balik ke 2009, tahun tersebut di hebohkan dengan perilisan film garapan James Cameron yang bertajuk Avatar( 2009). 13 tahun sehabis perilisan Avatar, Cameron dan 20th Century Studios kesimpulannya merilis teaser trailer buat sekuelnya yang diberi judul Avatar: The Way of Water. Supaya enggak penasaran, ayo, ikuti trailernya!

Baca Juga :

Semenjak dini trailer, mata kalian bakal dimanjakan dengan keelokan dampak visual The Way of Water yang jelas nampak lebih menawan dari film pertamanya. Keelokan Pandora( planet tempat tinggal spesies Na’ vi) betul- betul ditampilkan dengan maksimal di teaser trailernya. Enggak cuma keelokan daratnya, kalian pula dapat memandang keelokan lautan Pandora.

Pada bagian deskripsi trailer, dipaparkan kalau The Way of Water berlatar waktu lebih dari satu dekade sehabis peristiwa di film pertama. Film ini berkisah tentang keluarga Sully dan permasalahan yang menjajaki mereka. Sully dan keluarganya silih melindungi satu sama lain supaya tetap nyaman dan berjuang buat tetap hidup.

Teaser Trailer Avatar: The Way of Water Dirilis, Dampak Visualnya Kian Menawan!

The Way of Water kembali diperankan oleh Sam Worthington dan Zoe Saldana, 2 aktor yang pula memerankan Jake Sully dan Neytiri di film lebih dahulu. Tidak hanya mereka berdua, The Way of Water pula dimeriahkan oleh deretan aktor ternama yang lain, di antara lain Kate Winslet, Michelle Yeoh, Sigourney Weaver, dan Vin Diesel.

Baca Juga :

Film pertama Avatar sukses menghebohkan pemirsa dunia sebab menunjukkan dampak visual yang terdepan pada masanya. Enggak heran film ini mendapatkan pemasukan sampai 2, 85 miliyar dolar( dekat Rp41, 4 triliun) dan resmi jadi film terlaris sepanjang masa!

Bagi kalian, apakah Avatar: The Way of Water bisa menyaingi rekor pemasukan film pertamanya? Film ini direncanakan luncurkan pada 16 Desember 2022.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *