KKN diDesa Penari Tembus 3 juta Penonton Dalam 9 Hari

kkn didesa penari

no-cuts – Studio MD Pictures mengumumkan film KKN diDesa Penari sudah menjual 3 juta tiket alias pemirsa semenjak tayang perdana pada Sabtu( 30/4).

“3.013.049 orang telah berjumpa Badarawuhi dalam waktu 9 hari! Terima kasih buat kamu yang telah rela antre, ticket war, dan nonton di bioskop!” tulis MD Pictures lewat Instagram, Senin( 9/ 5).

Baca Juga :

Jumlah pemirsa KKN di Desa Penari terus hadapi kenaikan tiap hari. Lebih dahulu pada Jumat( 6/ 5), MD Pictures mengumumkan film garapan Awi Suryadi itu menggapai 2 juta pemirsa.

Capaian KKN di Desa Penari meroket semenjak hari pertama tayang. Bersumber pada laporan MD Pictures pada Pekan( 1/ 5), film yang di naikan dari cerita viral di Twitter itu di tonton oleh 315. 486 pemirsa pada hari itu.

Capaian KKN di Desa Penari ini juga jadi yang paling tinggi pada 2022 dan sejak 2021. Angka KKN di Desa Penari juga dapat terus bertambah bersamaan dengan antusiasme yang masih besar, paling utama dari mereka yang belum menyaksikan di kala libur lebaran.

Apabila KKN di Desa Penari terus meningkat, film ini berpeluang mengalahkan capaian film terlaris 2020, Milea: Suara dari Dilan, yang mengantongi 3. 157. 817, bagi informasi dari filmindonesia.or.id.

Sinopsis KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari mengisahkan sekelompok mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata( KKN) di daerah Jawa Timur. Mereka merupakan Nur( Tissa Biani), Widya( Adinda Thomas), Ayu( Aghniny Haque), Bima( Achmad Megantara), Anton( Calvin Jeremy), dan Wahyu( Fajar Nugraha).

6 mahasiswa itu tinggal di suatu desa terpencil yang dipandu Pak Prabu( Kiki Narendra). Semenjak kehadiran mereka, Pak Prabu berpesan buat menjauhi beberapa pantangan sepanjang tinggal di desa itu.

Baca Juga :

Tetapi, penunggu gaib desa tersebut nyatanya tidak menggemari kedatangan mereka. Serangkaian perihal mistis mulai meneror masing- masing mahasiswa KKN.

Sampai sesuatu hari, Nur kesimpulannya menciptakan kenyataan kalau salah satu dari mereka melanggar ketentuan yang sangat parah di desa tersebut. Perihal itu membuat wujud penari misterius marah.

Film ini dinaikan dari cerita mistis bertajuk Cerita KKN di Desa Penari yang viral di Twitter pada 2019 lalu. Cerita tersebut pertama kali diunggah di Twitter oleh akun@SimpleM81378523 alias SimpleMan. Utas itu viral dan menemukan respons luas dari warga, sampai kesimpulannya diadaptasi jadi film.

KKN di Desa Penari tayang semenjak 30 April di bioskop.

Berikut kami rekomendasikan situs informasi lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *